Search
Generic filters
Exact matches only

Addictea: Minuman Teh Susu Kekinian yang Bikin Candu

0
8 months ago

Ilustrasi foto: Addictea

Siapa hayo yang belum nyoba minuman Addictea? Yup, Masyarakat Bandung pasti sudah tidak asing lagi dengan kehadiran minuman kekinian yang banyak beredar ini.

Addictea adalah jenis minuman teh susu yang diproduksi sejak tahun 2011. Minuman ini dikenal dengan berbagai varian rasa. Lalu apa sih yang bikin beda dengan teh susu lainnya? Addictea diracik langsung oleh tangan ahli, menggunakan bahan alami (bukan bubuk instan), tanpa bahan pengawet. Sehingga aman dikonsumsi oleh segala usia.

Varian rasa yang ditawarkan sesuai dengan konsep rasa kekinian. Ada coffee, green tea, mixberry, taro, seasalt caramel, banana, minty, dan thai tea. Tersedia dalam tiga kemasan botol dengan berbeda ukuran serta harganya. Kalau kemasan botol small 240ml harganya Rp.12.000, kemasan botol 450ml harganya Rp 18.000, dan kemasan 1 liter harganya Rp. 35.000.

Minuman  versi ini hanya bertahan 6 jam di luar kulkas dan hingga 7 hari di dalam kulkas. Tapi jangan khawatir, ada tanggal expired yang tertera di botol cupnya.

Selain premium teh susu dengan bermacam rasa, Addictea juga mengeluarkan produk premium daun teh “Addictea Specialtea Leaves” yang dikemas dalam bentuk kaleng. Ada lima varian yang bisa dipilih seperti Is This Coffee, Strawberry bloom, Cotton Candy, Mango Fizz, dan Autumn Leaves. Masing-masing kemasan dibandrol dengan harga Rp 35.000.

Ilustrasi foto: Addictea Specialtea Leaves

Setiap varian premium daun teh ini mempunyai khasiat yang bisa disesuaikan oleh kebutuhan tubuh. 1 kaleng setara untuk 8 gelas.

Tak hanya itu, baru-baru ini produk Addictea semakin berinovasi menciptakan Teh Rimpang untuk minuman kesehatan dan detox yang terbuat dari bahan alami seperti kunyit, rosela, lemon, madu. Tersedia dalam 2 kemasan botol dengan ukuran dan harga yang berbeda. Kalau 240ml harganya Rp 15.000, dan 1 liter botol yang dibandrol dengan harga Rp 45.000.

Ilustrasi foto: Addictea Rimpang Tea

Jika ingin membeli produk the susu dari Addictea, bisa datang langsung ke Addictea House yang berada di jajaran pusat kuliner pasar Cisangkuy (Jalan Cisangkuy No. 46). Kalau tidak sempat, bisa juga membeli di gerai-gerai Addictea terdekat atau bisa dipesan melalui aplikasi order makanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode