Search
Generic filters
Exact matches only

Beberapa fakta dari aplikasi Path yang sudah tutup

0
6 months ago

Siapa yang pernah menggunakan sosial media Path? Pasti beberapa dari kalian pernah menggunakan media sosial tersebut, Path merupakan media sosial yang memiliki basis perusahaan berlokasi di San Fransisco, Amerika Serikat. Kali ini kami akan memberikan beberapa faktor dari media sosial tersebut kepada kalian yang ingin mengetahuinya.

Faktor yang pertama, Path pertama kali dikenalkan secara umum pada tahun 2010 oleh perusahaan asal San Fransisco, Amerika Serikat yang dibuat oleh tiga orang yaitu Dave Morin sebagai CEO, Shawn Fanning sebagai kepala divisi pemrograman dan Dustin Mierau sebagai orang yang memimpin terkait urusan desain.

Fakta yang kedua adalah memiliki banyak fitur yang sangat menarik bagi penggunanya. Fitur tersebut yaitu dapat mengupload foto dan video untuk berbagi dengan orang lain yang berteman dengan mereka di Path serta Path dapat mengunggah lokasi bagi para penggunanya dan membuat pengguna bisa pamer lokasi kepada teman-temannya di Path. Path juga dapat mengirim pesan, berbagi komentar ketika ada teman yang mengunggah update.

Untuk fakta ketiga yaitu Path memiliki fitur privasi yang membuat pengguna hanya dapat berbagi konten dengan teman-teman yang telah disetujui. Untuk fitur privasi dapat diatur sehingga dapat memilih teman yang nantinya bisa membaca atau melihat konten yang pengguna bagikan.

Siapa yang menyangka bahwa perusahaan Bakrie Global Group ikut investasi kepada Path pada tahun 2014 dan Indonesia merupakan negara yang menyumbang pengguna Path terbesar di dunia, kedua hal tersebut menjadi fakta Path yang keempat.

Dan untuk fakta yang kelima menurut kamu yaitu pada 18 Oktober 2018 menjadi hari terakhir bagi Path untuk dapat digunakan. Memang Path merupakan salah satu sosial media yang pernah sangat booming karena memang Path memberikan fitur yang cukup menarik ketika itu. Itulah beberapa fakta tentang social media Path, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode