Search
Generic filters
Exact matches only

Beberapa film Indonesia yang tunda penayangan karena Covid-19

0
6 months ago

Seluruh dunia merasakan dampak dari pandemi Covid-19 ini khususnya pada dunia perfilman. Pemerintah menganjurkan masyarakat untuk tetap berada di rumah agar tidak menularkan infeksi virus Corona sehingga beberapa film Indonesia juga menunda perilisannya. Berikut film-film Indonesia yang menunda penayangannya.

1. Tersanjung The Movie

Tersanjung awalnya adaptasi dari sebuah sinetron dengan judul yang sama di tahun 1998 sampai 2005. Tersanjung adalah film drama Indonesia yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan Pandhu Adjisurya. Film ini bercerita tentang Yura (Clara Bernadeth) gadis malang yang tinggal dengan orang tua angkat, dibuai oleh harapan jatuh ke pelukan keluarga kaya.

Yura, Tian dan Oka mengalami cinta segitiga. Tian (Giorgino Abraham) harus pergi ke suatu tempat dan meninggalkan Yura sendiri. Di saat itu, Oka (Kevin Ardilova) masuk ke kehidupan Yura. Awalnya Oka baik tapi suatu malam ia memperkosa Yura. Tapi malang tak bisa ditolak, Yura yang sempat tersanjung, mengecap harapan sesaat, mesti dicampakkan. Namun, masih belum ada konfirmasi jadwal tanggal rilis yang baru.

2. Jodohku yang Mana? (Molulo 2)

Setelah pernikahan Tiar (Andi Arsyil) dengan Ros (Arlita Reggiana) di Kendari, Ros positif hamil. Tiar memutuskan pergi ke Jakarta bersama temannya Sakka (Zakaribo) dan Dodi (Dodi Mahuze) untuk mencari kerja sekaligus mencari saudara Bapaknya yang katanya kaya raya di Jakarta guna membantu kondisi keluarganya yang terbelit hutang yang sangat besar. Jodohku yang Mana (Malulo 2) adalah film drama komedi yang disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar dan Hendrick Jansen Metemko.

3. KKN Desa Penari

KKN Desa Penari disutradarai oleh Awi Suryadi. Film ini dibintangi oleh Tissa Biani, Aghniny Haque, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Kiki Narendra, Aulia Sarah, dan Andri Mashadi. KKN Di Desa Penari diadaptasi dari salah satu cerita horror yang telah viral di tahun 2019 melalui Twitter, menurut sang penulis, cerita ini diambil dari sebuah kisah nyata sekelompok mahasiswa yang tengah melakukan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari. Tak berjalan mulus, serentetan pengalaman horror pun menghantui mereka hingga program KKN tersebut berakhir tragis.

4. Bucin

Film Bucin merupakan film drama komedi romantis yang digarap sutradara Chandra Liow. Pemain film ini adalah Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, Tommy Limm, Chadra Liow dan Susan Sameh.

Merasa bahwa mereka bucin, Jovial (29) mendaftarkan adiknya, Andovi (25), dan teman- temannya, Tommy (24) dan Chandra (26), untuk mengikuti kursus anti-bucin. Tujuan kursus ini adalah untuk mengajarkan cara memiliki hubungan yang sehat dan tidak hanya menguntungkan satu pihak.

Kursus ini dibuat oleh Vania (29), seorang lulusan S2 psikologi dengan spesialisasi cinta. Ternyata metode yang digunakan oleh Vania tidak konvensional dan lumayan ekstrim, dia menggunakan konsep ESCAPE ROOM untuk menjelaskan konsep cinta. Sering kali mereka ingin berhenti karena tidak sanggup.

5. Serigala Langit

Serigala Langit adalah sebuah film drama aksi Indonesia yang disutradarai oleh Reka Wijaya. Film ini bekerja sama dengan TNI Angkatan Udara dan didukung juga oleh Paskhas. “Serigala Langit” mengambil lokasi di Lanud Iswahyudi, Madiun, Kohanudnas TNI AU Jakarta dan Lanud Adisutjipto Yogyakarta. Film ini berkisah tentang Gading Baskara (Deva Mahenra), seorang pilot tempur baru di Skadron Serigala Langit. Keinginannya untuk menjadi yang terbaik membuat ia menjadi seseorang yang arogan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode