Search
Generic filters
Exact matches only

Berkunjung ke Singapura, Berkunjung ke Universal Studio Singapura

0
6 months ago

Singapura merupakan destinasi yang menjadi favorit banyak orang untuk berlibur. Negara terkecil di dunia ini dikenal dengan pusat perbelanjaan yang lengkap. Selain itu Singapura juga terus menjadi favorit karena banyaknya objek wisata yang dibangun. Salah satunya adalah Universal Studio.

Universal Studio didirikan di Singapura pada Januari 2010 yang berlokasi di wilayah Sentosa Island, yang dimana sebelumnya Universal Studio pertama yang didirikan di Jepang. Universal Studio merupakan objek wisata wahana hiburan dan permainan. Objek wisata ini sangat cocok bagi kamu yang berlibur bersama keluarga maupun teman. Universal Studio termasuk destinasi wisata favorit bagi para wisatawan luar, serta masuk ke dalam pilihan destinasi pada tour Singapura. Hal yang menarik di tempat wisata ini yaitu mengambil dari beberapa tema film hollywood terkenal sehingga membuat pengunjung lebih tertarik.

Pada saat masuk ke dalam area wahana ini, pengunjung berada di zona pertama atau zona dengan suasana Hollywood. Pengunjung disajikan dengan bangunan-bangunan yang seakan akan berada di kota New York. Selanjutnya pengunjung akan memasuki zona Sci-Fi City, dimana terdapat wahana seperti roller coaster dengan tingkat ke ekstrem an yang berbeda. Zona selanjutnya, pengunjung dapat merasakan seperti berada di Mesir kuno yang terdapat wahana roller coaster The Mummy dan wahana lainnya. Zona selanjutnya yaitu, Zona The Lost World dimana pengunjung mendapatkan suasana seperti di film Jurassic World. Bagi pengunjung yang menyukai kisah dongeng, terdapat zona Fairy tale yang berisi wahana-wahana dan atraksi hiburan yang bertemakan kartun Shark, Pinokio, serta Minions. Zona terakhir yang dapat ditemui yaitu zona Madagaskar. Di zona ini menampilkan kepada pengunjung seperti suasana film Madagaskar yang dimana terdapat 4 karakter hewan ciri khas.

Setiap zona yang berbeda terdapat beberapa wahana yang menarik serta atraksi yang menakjubkan. Tidak hanya itu, setiap zona juga menyediakan restoran dan toko souvenir unik sesuai dengan tema pada zona yang sudah ditentukan. Universal Studio buka pada pukul 10.00 dan tutup pada pukul 19.00 pada weekday dan pukul 21.00 pada weekend atau musim liburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode