Search
Generic filters
Exact matches only

Daftar film Hollywood yang tunda rilis karena Corona

0
6 months ago

Tertundanya perilisan film dilakukan oleh seluruh dunia yang disebabkan oleh virus Corona. Virus ini sangat cepat penyebarannya ke manusia. Untuk meminimalisir penyebaran virus, banyak negara yang memerintahkan masyarakat untuk tetap berada di dalam rumah. Masyarakat harus melakukan semua aktivitas di rumah. Oleh karena itu, beberapa film Hollywood ditunda perilisannya.

1. Peter Rabbit 2 : The Runaway

Peter Rabbit 2 : The Runaway adalah film komedi live-action atau animasi yang disutradarai oleh Will Gluck. Film ini kelanjutan dari kisah kelinci nakal bersama Peter. Kali ini Bea (Rose Byrne) dan Thomas (Domhnall Gleeson) memutuskan untuk menikah. Namun Peter tetap tidak menyukai Thomas, ia merasa Thomas masih benci kepadanya. Saat Bea dan Thomas akan memiliki seorang anak, Peter memutuskan pergi dan berpetualang bersama teman-temannya.

Will Gluck bekerja sama dengan beberapa rumah produksi yaitu Columbia Pictures, Animal Logic, 2.0 Entertainment Olive Bridge Entertainment. Para pemeran di film ini yaitu Rose Byrne, Domhnall Gleeson, David Oyelowo, Elizabeth Debicki, Margot Robbie dan James Corden.

2. James Bond : No Time To Die

Bagi penggemar James Bond harus bersabar menunggu perilisan film ini pada 25 November 2020. No Time To Die merupakan film ke -25 James Bond yang diproduksi oleh EON Productions. Dalam No Time to Die, Bond telah meninggalkan pekerjaannya dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Namun semua itu tak lama sampai teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, dan membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya. Penonton juga akhirnya diperkenalkan dengan karakter yang diperankan oleh Lashana Lynch yang telah menjadi agen 00 selama dua tahun dan kabarnya akan menjadi penerus Bond.

3. Black Window

Film berdasarkan karakter Marvel Comics ini harus merasakan tertunda perilisannya. Film yang disutradarai oleh Cate Shortland awalnya bakal tayang pada 29 April 2020. Film yang diadaptasi dari Marvel Comic ini akan berfokus pada kisah masa lalu Natasha Romanoff yang dibintangi oleh Scarlett Johansson.

Film ini akan memperlihatkan sebuah program pelatihan Soviet yang sangat rahasia. Para gadis muda dicuci otaknya agar menjadi pembunuh sekaligus sebagai mata-mata yang handal. Musuh Black Widow sendiri adalah Taskmaster, sosok dibalik program rahasia tersebut.

4. A Quiet Place Part II

Kelanjutan dari film sebelumnya, film horror Amerika ini telah mengkonfirmasi penundaan perilisan film tersebut. Ketegangan yang dirasakan setelah kejadian di rumah mereka, sekarang keluarga Abbott menghadapi ancaman dari luar. Mereka terpaksa menjelajah ke tempat yang tidak diketahui sebelumnya, mereka menyadari bahwa makhluk yang memburu jika ada suara bukan satu-satunya ancaman yang bersembunyi di luar jalur pasir.

Para pemain film ini yaitu Emily Blunt, Cillian Murphy, Millicent Simmonds, Noah Jupe, Djimon Hounsou, dan John Krasinski. Paramount Pictures berencana akan merilis film ini di bioskop pada 4 September 2020.

5. Antlers

Antlers adalah film horror supernatural yang disutradarai oleh Scott Cooper dan diperankan oleh Keri Russell, Jesse Plemons, Jeremy T. Thomas, Graham Greene, Scott Haze, Rory Cochrane dan Amy Madigan. Film ini diadaptasi oleh buku The Quiet Boy oleh Nick Antosca.

Film ini berkisah Julia Meadows (Keri Russell), seorang guru di sebuah kota kecil di Oregon, yang tinggal bersama saudara lelakinya, Paul (Jesse Plemons), the local sheriff , menjadi prihatin dengan salah seorang muridnya, seorang anak muda bernama Lucas Weaver (Jeremy T. Thomas) yang memelihara makhluk gaib di rumahnya. Setiap orang yang berada disekitarnya selalu tewas dengan kondisi yang mengerikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode