Search
Generic filters
Exact matches only

Destinasi Wisata di Jakarta yang Harus Kamu Kunjungi

0
6 months ago

Ibukota Jakarta dapat dikatakan sebagai kota paling modern di Indonesia. Selain menjadi pusat pemerintahan dan bisnis, Jakarta menawarkan berbagai macam bentuk wisata. Kamu dapat menemukan berbagai jenis destinasi wisata di sini. Mulai dari wisata keluarga, alam, budaya, edukasi, hingga kuliner. Berikut beberapa destinasi wisata Jakarta yang pasti tidak ingin kamu lewatkan.

Taman Mini Indonesia. Destinasi wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga, selain itu tempat ini sering digunakan sebagai study tour bagi anak sekolah dan acara gathering kantor. Berbagai macam bentuk wahana yang dapat dijajal, seperti kereta gantung, taman Among Puro, kolam renang snow bay, dan berbagai macam wahana lain. Taman Mini Indonesia tidak hanya sebagai tempat wahana bermain namun tempat ini menyediakan area edukasi pada kepulauan Indonesia. Para wisatawan yang datang kesini dapat menikmati keindahan taman buatan yang merupakan miniatur pulau di Indonesia serta suku dan budayanya.

Ancol Dreamland. Destinasi yang satu ini menyediakan sejumlah wahana yang dapat kamu coba. Terdapat Seaworld yang merupakan kawasan yang lengkap untuk memberikan hiburan dan pendidikan dunia laut, Dunia Fantasi yang merupakan taman hiburan yang memiliki banyak pilihan wahana, dan Gelanggang Samudera yang bertemakan laut . Tempat ini cocok untuk semua kalangan, kamu dapat berwisata bersama keluarga dan teman.

Kebun Binatang Ragunan. Kebun binatang ini memiliki fasilitas hiburan, pendidikan, dan terdiri dari 295 spesies hewan. Tempat ini memiliki area yang sangat luas dan menyediakan paving blok jalan sehingga tidak perlu khawatir jika terdapat anggota keluarga yang menggunakan kursi roda atau membawa stroller.

Mangrove Angke Kapuk. Tempat wisata ini merupakan penangkaran hutan mangrove yang dimiliki oleh ibukota. Selama kamu berjalan menikmati keindahan alam maka kamu akan melewati pondok-pondok kemah yang unik yang sudah disediakan oleh TWA Angke Kapuk. Di tempat ini kamu juga dapat berkontribusi untuk menyumbang bibit mangrove.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode