Search
Generic filters
Exact matches only

Dino Donuts, Kreasi Unik Donat Kekinian Berbagai Bentuk

0
7 months ago

Bagi para penggemar donat, tentu tidak akan ingin ketinggalan untuk mencicipi kudapan menyerupai cincin ini. Identik dengan rasa manis yang khas serta bentuknya yang sudah dikenal yakni lingkaran dengan lubang besar dibagian tengahnya.

Seiring perkembangan zaman, donat mengalami modifikasi aneka bentuk unik yang ditambah dengan berbagai topping menarik. Tak heran, beberapa toko pun bermunculan dengan menawarkan olahan kreasi makanan donat yang kekinian.

Salah satu toko donat yang berhasil menciptakan kreasi tersebut adalah Dino Donuts. Sesuai namanya, toko ini menyediakan donat yang bikin gemas sendiri yaitu ragam Dinosaurus. Bentuknya gendut dan imut seperti brontosaurus, pterodaktil, tyrannosaurus, dan mammoth.

Ada sekitar 13 topping rasa yang bisa dinikmati seperti mango, almond, banana cheese, blueberry jam, bubble gum, chocolate, green tea, kacang cokelat, kopyor, oreo, chocolate rainbow, chocolate sprinkle, choco strawberry, strawberry jam, taro, dan tiramisu.

Tekstur donatnya padat berisi seperti adonan kue yang kaya akan rasa milk dan butter, sehingga aman dikonsumsi oleh anak-anak. Sangat lezat karena terbalut manisnya rasa yang dihasilkan, serta aroma khas dari setiap taburan toping yang memiliki warna berbeda.

Selain donat dinosaurus, masih ada beberapa variasi bentuk dari Donat Dino Donut ini, seperti Donat O, Donat Huruf, hingga Donat isian. Rasa dan topping yang ditawarkan pun sangat beragam dan pastinya kekinian banget!

Oleh karena itu, Dino Donuts sangat bisa dijadikan ide kado anti-mainstream dalam segala keperluan. Apalagi hadirnya gaya alfabet huruf dan angka yang bisa disesuaikan dengan kata-kata yang ingin disampaikan akan jauh lebih mudah. Misal untuk keperluan wisuda, ulang tahun, pernyataan cinta, hingga momen sacral seperti melamar dan pernikahan.

Untuk membeli donat varian dari Dino Donuts yang ada di Bandung, silakan datang ke Mall Bandung Indah Plaza (BIP) lantai 3 atau ke toko pusatnya di Jalan Sabang No. 1A, Cihapit, Kota Bandung. Harganya bermacam-macam sesuai dengan banyaknya donat. Satu buah donat dibandrol dengan Rp 7.000. Untuk Setengah lusin isi 6 donat dengan harga Rp 49.000. Dan satu lusin isi 12 donat dibanderol dengan harga Rp 65.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode