Search
Generic filters
Exact matches only

Enam rekomendasi film romantis remaja hollywood yang bikin kangen

0
6 months ago

Film yang bergenre romantis selalu menjadi pilihan nonton buat remaja. Terkadang melalui film yang ditonton mereka dapat terinspirasi oleh jalan cerita yang ditampilkan, mengambil pesan dari film tersebut atau sekedar hiburan saja. Film romantis remaja bisa juga dikemas dalam bentuk komedi ataupun kesedihan. Ada yang berakhir manis dan pahit. Untuk mengingat film romantis remaja hollywood di masa-masa dahulu biar jadi kangen, berikut rekomendasinya.

1. The Princess Diaries (2001)

Film yang diangkat dari novel yang berjudul sama karya Meg Cabot berhasil membuat penonton ikut tertawa dan terasa tersentuh ketika menonton. The Princess Diaries bercerita tentang Mia, remaja ceroboh dan pemalu, baru tahu bahwa ia adalah putri sebuah kerajaan bernama Genovia. Ia pun dilatih neneknya dan harus bisa membuktikan pada publik bahwa ia pantas menyandang gelarnya. Unsur komedi film ini banyak dimunculkan. Namun, tetap ada konflik seru di film ini. Lalu bagaimana Mia memilih jalan hidupnya? Yuk ditonton lagi guys!

2. The Notebook (2004)

The Notebook adalah sebuah film drama romantis yang diangkat dari novel berjudul sama karya Nicholas Sparks. Film ini tentang seorang pria tua membacakan untuk seorang wanita tua. Mengikuti kehidupan dua kekasih, Allie dan Noah. Tapi mereka dipisahkan oleh orang tua Allie yang tidak setuju dengan Noah. Film ini bercerita kisah cinta dua kekasih yang cukup rumit. Penonton diajak untuk menebak ending film tersebut. Banyak hal yang tak terduga dari film ini yang semakin menjadi seru.

3. 13 Going to 30 (2004)

Ketika masih anak-anak terkadang berpikir menjadi dewasa itu menyenangkan apalagi saat bisa merasakan jatuh cinta. Itu yang terpikirkan Jenna, anak perempuan berusia 13 tahun. Ketika pesta ulang tahunnya berantakan, ia bangun di pagi hari dan menemukan dirinya telah berumur 30 tahun. Banyak kegiatan dan hal-hal yang membuat dia kaget. Lalu ia juga kehilangan sahabat kecilnya. Ternyata menjadi dewasa tidak sekeren kelihatannya. Bagaimana Jenna menghadapi itu semua? Apakah dia bisa kembali ke umur 13 tahun?

4. Mean Girls (2004)

Kesel gak sih kalau disekolah ada geng cewek centil yang pengen berkuasa banget? Itu yang dirasakan Cady Heron. Mean Girls bercerita tentang Cady yang berubah populer setelah bergabung dengan the Plastics, geng terkeren di sekolahnya. Dia pun jatuh cinta dengan Aaron Samuels mantan pacar Regina George salah satu anggota alpha Plastic. Apa motivasi Cady bergabung ke geng itu? Yuk ditonton aja.

5. 50 First Dates (2004)

50 first dates adalah film komedi romantis di tahun 2004. Film ini bercerita tentang Henry, dokter hewan, jatuh cinta pada Lucy, gadis penderita hilang ingatan jangka pendek. Karena ia tak ingat pernah bertemu dirinya, Henry harus mengingatkannya setiap hari bahwa ia mencintainya. Penonton akan kagum dengan semua hal yang dilakukan Henry kepada Lucy. Cerita yang sangat manis untuk ditonton bersama pasangan.

6. Flipped (2010)

Flipped adalah komedi romantis yang diangkat dari novel berjudul sama karya Wendelin Van Draanen. Sinopsis film ini yaitu Dua remaja sekelas yang juga bertetangga, Julie dan Bryce, sama sekali tak memiliki kesamaan dalam hal apapun. Namun, tanpa diduga perlahan benih-benih cinta mulai tumbuh di hati mereka. Yang unik dari film ini penonton akan melihat sudut pandang cerita dari Julie dan Bryce. Plot twist yang sangat menarik dari film ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode