Search
Generic filters
Exact matches only

Film yang dibintangi oleh Joe Taslim di luar negeri

0
6 months ago

Joe Taslim adalah aktor Indonesia yang sukses membintangi film luar negeri. Pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 ini menjadi atlet Judo peraih medali perak di SEA Games 2007 dan juga menjadi model iklan seperti Garnier Men, Molto, Asus Zenfone 3, Sambal Jawara dan masih banyak lagi. Film pertamanya The Raid (2012) menjadi awal nama Joe Taslim makin terkenal dan membawa ia sebagai bintang internasional.

Di Indonesia Joe telah membintangi banyak film bahkan ada yang masuk ke festival film internasional seperti The Raid (2011) , The Night Comes for Us (2018), Hit & Run (2019), Surat Kecil untuk Tuhan (2017), La tahzan (2013), Rasa (2009) dan Karma (2008). Berikut film-film yang dibintangi oleh Joe Taslim di luar negeri.

1. Fast & Furious 6 (2013)

Film yang telah memiliki banyak sekuel ini sering ditunggu kelanjutan ceritanya. Fast & Furious hasil sutradara dari Justin Lin. Pada film ini Joe Taslim berperan sebagai Jah. Pembunuh berdarah dingin yang menguasai bela diri dan parkour. Walaupun ia tidak terlalu sering muncul di film tapi ia sukses menunjukkan akting dan bela dirinya.

2. Star Trek Beyond (2016)

Joe Taslim berperan sebagai Manas, tokoh antagonis yang merupakan tangan kanan dari Krall atau Balthazar Edison. Film yang disutradarai Justin Lin. Film ini mendapatkan nominasi Academy Award untuk Best Makeup and Hairstyling pada Academy Awards ke-89.

3. Dead Mine (2012)

Film garapan sutradara Steven Sheil dan bekerja sama dengan HBO Asia. Membawa Joe Taslim di film Dead Mine, film horor dari Indonesia. Joe menjadi Djoko yang masuk ke Tim Lima, tim tentara bayaran.

4. Swordsman (2018)

The Swordsman adalah film laga sejarah Korea Selatan di masa Joseon yang disutradarai oleh Choi Jae-hoon. Joe Taslim terlibat di film ini sebagai Gurutai.

5. Mortal Kombat (2021)

Film yang direncanakan akan rilis di tahun depan membawa Joe kembali membintangi film internasional. Film yang disutradarai oleh Simon McQuoid. Joe Taslim berperan sebagai Sub-Zero, yang dikenal dengan kekuatan serangan es dan memiliki musuh Scorpion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode