Search
Generic filters
Exact matches only

Honda CRF250 Rally – Pesaing Kawasaki KLX 250

0
6 months ago

Pada artikel kali ini akan dibahas motor trail pesaing terberat dari Kawasaki KLX 250 yakni motor Honda CRF250 Rally. Apabila kalian ingin membawa pulang motor ini, maka kalian perlu menyiapkan dana sebesar Rp 71 juta (OTR Jabodetabek) . Perlu kalian ketahui bahwasanya motor ini sudah cukup lama ada di pasaran Indonesia. Motor adventure replika CRF450 Rally ini, mempunyai berbagai keunggulan. Tak hanya fitur, tapi juga sisi performa dan kelengkapan perangkat pendukung.

 

Hal paling menarik dari motor ini adalah dari segi desain. Secara desain, CRF250 Rally tampak tangguh, atraktif dan juga sporty dengan pilihan warna Extreme Red. Panel instrumen yang terpasang di bagian depan sudah berfitur digital sehingga fitur ini  mampu mempermudah kalian untuk mendapatkan informasi lengkap seputar kendaraan, seperti kecepatan, tachometer, kapasitas bahan bakar, jam serta indikator peringatan. Uniknya, terdapat windshield pada bagian depan motor ini yang berfungsi untuk melindungi kalian dari terpaan angin maupun benda berbahaya seperti kerikil. Pada bagian bawahnya dipasang sistem penerangan dual asimetris yang atraktif. Teknologinya tentu  LED, sehingga pencahayaan jalan lebih terang dan jelas. Motor ini memiliki sistem pembakaran yang irit,  tangki bahan bakar motor ini sebesar 10,1 liter (1,6 liter cadangan) sehingga motor inu mampu menjelajah sejauh 320 km.Lantaran konsumsi bahan bahan bakarnya hanya 33,4 km/L (mode WMTC).

Ada dua warna yang disiapkan Honda untuk motor Honda CRF 250 Rally ini, warna pertama yakni warna dasar merah yang dipadukan dengan warna, biru, putih dan hitam. Dan yang kedua adalah warna dasar hitam yang dipadukan dengan warna putih dan merah. Motor ini sangat diminati oleh kalangan milenial Indonesia, apakah kalian juga begitu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode