Search
Generic filters
Exact matches only

Jangan Lupa Bawa Pulang Ini Jika Kamu Berakhir Pekan ke Bogor

0
6 months ago

Bogor yang dijuluki sebagai kota hujan menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak diminati. Tidak hanya memiliki keindahan alam namun Bogor juga menjadi destinasi wisata kuliner. Berlibur terasa kurang jika tidak membawa oleh-oleh untuk keluarga dan sahabat. Kota Bogor memiliki ciri khas oleh-oleh yang dapat membuat wisatawan untuk betah dan ingin kembali lagi ke Bogor hanya untuk menikmati oleh-oleh tersebut.

Berikut adalah oleh-oleh makanan khas Bogor yang dapat kamu nikamti :

Roti Unyil Venus

Roti unyil merupakan makanan ringan yang dapat kamu nikmati. Ciri khas dari makanan ini yaitu roti yang berukuran kecil dan memiliki berbagai macam varian rasa seperti coklat, keju, susu, jagung, abon, sosis, dan lain-lain. Kamu dapat menikmatinya dengan harga yang relatif murah yaitu Rp1.500 untuk 1 roti unyil yang berukuran kecil dan imut. Jika kamu ingin membeli roti unyil kamu akan disarankan dengan beli per paket yang berisi 10, 15, 20 dan lebih. Roti Unyil Venus berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No 1, ruko V point dan buka dari jam 6 pagi hingga 9 malam.

 

Lapis Talas Sangkuriang

Lapis Bogor Sangkuriang merupakan perusahaan yang memproduksi bolu lapis dan brownies terbesar di kota Bogor sebagai oleh-oleh khas Bogor. Lapis Bogor Sangkuriang memiliki komitmen menjaga rasa, kualitas dan standar mutu kue hingga layak dikonsumsi dan siap dipasarkan.

 

Makaroni Panggang 

Makaroni yang di dalamnya berisi daging dan keju merupakan salah satu oleh-oleh khas Bogor. Oleh-oleh satu ini cocok bagi penggemar makanan asin dan gurih. Terbuat dari makaroni yang dipanggang dengan berbagai rasa, makanan ini bisa dijadikan camilan yang lezat untuk dibawa pulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode