Search
Generic filters
Exact matches only

Kacau Enaknya! Cobain Nih Kuliner Pepper Rice Versi Lokal di Restoran Wakacao Bandung!

0
6 months ago

Selama ini yang kita tahu, kuliner pepper rice memang identik pada masakan jepang yang tersaji diatas piring metal panas (hot plate) dengan suhu 260 derajat celcius yang dipanaskan dengan sebuah pemanas elektromagnetik. Makanannya berupa olahan daging-dagingan, telur, nasi atau pasta mi, serta sayuran. Tentu dengan ciri khas rasanya yang umami.

Memang, untuk bisa menikmati kuliner pepper rice ini, perlu merogoh kocek yang tak sedikit, karena harganya yang relatif lebih mahal. Tapi, jangan khawatir. Sekarang sudah ada kuliner pepper rice versi lokal dengan cita rasa bumbu rempah yang khas Indonesia banget! Pastinya sangat lezat dan tidak bikin kantong bolong.

Pepper rice lokal sudah bisa kamu temukan pada cabang Restoran Wakacao terdekat yang ada di Bandung. Harganya tergolong cukup terjangkau. Rata-rata kuliner di Wakacao berkisar mulai dari Rp 29.000-an untuk ukuran porsi biasa, hingga Rp 54.000 untuk ukuran porsi combo.

Satu porsi piringnya terdiri dari nasi/pasta, potongan daging, telur ceplok, jagung, bawang bombay, dan taburan lada hitam. Aneka daging yang bisa dipilih disini ada daging sapi, salmon, maupun ayam tepung. Semua lauk daging ini sudah tersaji dengan siraman saus (rendang, kari, gulai), dan sambal (sambal matah dan balado) dengan cita rasa bumbu rempah di dalamnya.

Tersedia varian toping mozzarella, jamur, sosis sapi, atau telur, juga ditambah camilan emping dan kentang mustofa renyah sebagai pelengkap untuk menambah kelezatan yang lebih kacau. Kalau masih kurang, ada menu tambahan lain dari beef perkedel dan salted egg yang siap mengenyangkan perut.

Untuk mendapat kenikmatan yang sempurna, kamu bisa menyantap hot plate ini dengan cara diaduk rata hingga tercampur bumbu saus dan lauknya agar menghasilkan rasa gurih yang menyatu dalam satu suapan. Ngga heran lagi deh, kalau tempat ini selalu ramai didatangi oleh pengunjung hingga tengah malam.

Kuliner Wakacao sangat cocok ditemani dengan sajian minuman dingin seperti mango yakult, soda gembira, milo, ice tea yang bisa di isi ulang kembali.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

 

Wakacao Cabang Bandung

Trunojoyo (Jalan Sultan Tirtayasa No. 17, Trunojoyo)

Soekarno Hatta (Metro Indah Mall, Lantai Ground, Soekarno Hatta No. 590)

Cibadak (Jalan Cibadak No. 158)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode