Search
Generic filters
Exact matches only

Kamu Harus Tahu Guest House Unik di Yogyakarta Ini

0
6 months ago

Yogyakarta dikenal memiliki kekayaan akan budaya dan adat istiadat yang dilestarikan sebagai atraksi wisata hingga saat ini. Yogyakarta memiliki berbagai macam pilihan jenis wisata seperti wisata alam, taman hiburan, serta wisata terhadap kebudayaan. Tidak hanya itu, Yogyakarta juga menawarkan tipe penginapan yang dapat disesuaikan dengan budget. Bahkan dengan budget minim sekalipun wisatawan dapat menikmati guest house yang keren dengan fasilitas lengkap yang memuaskan. Berikut adalah beberapa guest house unik di Yogyakarta yang dapat menjadi pilihan untuk menginap:

Rumah Senjakala

Berlokasi di Sembungan, Bantul Regency kamu dapat menemukan tempat penginapan ini yang bernuansa asri dan eksotik. Lokasi ini jauh dari pusat kota dan Malioboro, selain itu tempat penginapan ini dekat dengan bantaran anak Sungai Progo membuat penginapan ini sangat asri. Terdapat 2 pilihan kamar dimana kedua kamar tersebut memiliki balkon yang menghadap langsung ke sungai. Setiap sudut di ruangan ini memiliki desain yang instagramable sehingga cocok bagi kamu yang suka berfoto.

Yez Yez Yez All Good Hostel

Tempat penginapan ini bernuansa nyaman dan menyenangkan, terdapat spot kolam renang yang dapat digunakan sebagai area bersantai. Selain itu terdapat taman hijau juga yang membuat pemandangan menjadi terasa sejuk. Fasilitas setiap kamar pada guest house ini menyediakan wifi, kipas angin, dan kamar mandi shower. Berlokasi di di Jalan Prawirotaman MG III/509, Mergangsan yang berdekatan denganĀ  Malioboro dan Keraton.

Trava House

Bernuansa cozy dan memiliki desain industrial, guest house ini menyediakan berbagai macam dekorasi unik seperti perabotan kayu, pernak-pernik seperti light bulb, dan sudut sudut lain sehingga terkesan instagramable. Memiliki lokasi yang strategis yaitu di Gang Cempaka, Mantrijeron yang dekat dengan alun-alun Kidul. Meskipun tidak tidak terlalu luas namun guest house iniĀ  tetap memberikan suasana yang nyaman terutama terdapat kolam renang mini untuk menghilangkan kejenuhan.

Omah Bumi

Guest house ini memiliki suasana yang terkesan adem dan nyaman. Dengan desain kayu dari luar dan desain interior kamar yang minimalis. Omah Bumi berlokasi di jl. Golo no. 10 Pandeyan yang tidak terlalu jauh dengan Malioboro. Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang berlibur bersama keluarga maupun sahabat, karena memiliki kamar yang berukuran besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode