Ke Pantai? Jangan Lupakan Hal Ini!

0 6 months ago

Pantai merupakan destinasi yang paling banyak diminati oleh semua orang. Tentunya semua orang ingin memiliki liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan. Berikut adalah tips agar liburan kamu menjadi liburan yang tak terlupakan :

Membawa kamera. Tentunya jika sedang berlibur pasti tidak ingin melewatkan momen-momen indah. Maka dari itu membawa kamera untuk berfoto dapat mengabadikan momen.

Memakai sunblock, topi dan kaca mata hitam. Pantai memiliki udara yang panas dan teriknya matahari. Matahari yang berlebihan tidak baik bagi kulit dan kepala, maka dari itu pentingnya untuk memakai sunblock agar kulit tidak terbakar sinar matahari dan jangan lupa untuk membawa topi untuk menghindari panasnya matahari menuju kepala secara langsung. Kaca mata hitam juga diperlukan bagi selain untuk gaya, kacamata hitam juga dapat menghalau silau yang bisa mengganggu aktivitas liburan. Dan sinar UV juga tidak baik untuk kesehatan mata.

Berinteraksi dengan penduduk pantai. Mencoba untuk berinteraksi dengan penduduk pantai dapat menambah wawasan kita terhadap daerah sekitar pantai tersebut

Membawa camilan.. Terkadang ada pantai yang tidak ada penjual makanannya sehingga pentingnya untuk membawa camilan untuk mengantisipasi kelaparan. Bermain di pantai dapat membakar kalori dan menguras tenang sehingga pastinya anda membutuhkan asupan energi untuk bermain di pantai.

Membawa pakaian ganti. Jangan lupa untuk membawa pakaian ganti yang bersih, karena tentunya di pantai anda akan berenang dan bermain pasir sehingga membutuhkan pakaian ganti bersih untuk perjalanan pulang, agar perjalanan pulang menggunakan pakaian bersih yang nyaman dan tidak basah.

Mencoba wahana pantai. Melakukan diving, snorkeling, dan permainan lain di pantai akan menambahkan pengalaman anda yang tidak terlupakan. Bermain wahana di pantai juga membuat pikiran menjadi lebih senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *