Search
Generic filters
Exact matches only

Keluarga Besar YPT Group Jalani Vaksin Dosis Kedua

0
3 months ago

BANDUNG, Telkom University – Usai menjalani vaksinasi Sinovac dosis pertama pada tanggal 23 September 2021 lalu. Kali ini keluarga besar Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) telah menjalani vaksinasi dosis kedua Sinovac, yang berlangsung di Gedung Manterawu Telkom University, Kamis (23/10).

Bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Jawa Barat (POLDA JABAR) dan Alumni Fakultas Kedokteran UNPAD ’84. Sebanyak 2051 orang menjalani vaksinasi dosis satu dan dua. Jumlah tersebut mencakup orang dengan usia di atas 12 tahun yang terdiri dari siswa dari Telkom School mulai dari SMP hingga SMA/SMK di Bandung, serta pihak keluarga pegawai YPT group.

Berdasarkan data yang telah dikumpulkan, setidaknya lebih dari 3.000 pegawai YPT Group yang sudah menjalani vaksinasi dosis pertama dan kedua, dan 1.909 keluarga dari pegawai YPT Group sudah divaksinasi.

Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Telkom University Andijoko Tjahjono, menyampaikan semoga proses vaksinasi yang sudah dijalani seluruh keluarga besar YPT Group bisa turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia.

“Ini juga merupakan bentuk ikhtiar guna menumbuhkan kekebalan kelompok atau Herd Immunity di masyarakat, dan kembali kami ingatkan untuk seluruh masyarakat yang sudah menjalani vaksin agar tetap mematuhi protokol Kesehatan, dan selalu waspada, karena pandemi ini belum berakhir.” Ucapnya. (***)

BANDUNG, Telkom University – Usai menjalani vaksinasi Sinovac dosis pertama pada tanggal 23 September 2021 lalu. Kali ini keluarga besar Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) telah menjalani vaksinasi dosis kedua Sinovac, yang berlangsung di Gedung Manterawu Telkom University, Kamis (23/10). Bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Jawa Barat (POLDA JABAR) dan Alumni Fakultas Kedokteran UNPAD ’84. Sebanyak 2051 orangRead MoreTelkom University

Leave a Reply

Your email address will not be published.

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Direktorat PuTI
178445 points
Dark mode