Search
Generic filters
Exact matches only

Kembar Namun Tak Sama Mitsubishi Pajero Sport – Toyota Fortuner

0
8 months ago

Kembar namun tak sama, siapa yang tak kenal julukan bagi kedua mobil hebat ini yakni Pajero Sport produksi Mitsubishi  dan Toyota Fortuner produksi Toyota. Mobil yang selalu menjadi favorit bagi para kalangan menengah ke atas milenial Indonesia. Sebelum kalian memilih atau menjagokan salah satu dari kedua mobil ini, yuk kenali komparasi mobil secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fitur untuk Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Harga Toyota Fortuner dihargai Rp 492,95 – Rp 685,05 Juta. Sementara Mitsubishi Pajero Sport berkisar antara Rp 491,5 – Rp 702 Juta. Secara spesifikasi, Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4×2 MT, memiliki mesin 2477 cc, bertenaga 134 hp dan torsi 324 Nm. sementara Toyota Fortuner 2.4 G MT memiliki mesin berkapasitas 2393 cc,  bertenaga 148 hp dan torsi 400 Nm. Kalian perlu tau bahwa Kedua mobil ini berbahan bakar diesel.

Untuk pilihan warna,untuk Toyota Fortuner tersedia dalam 6 warna yang berbeda – Silver Metallic, Super White, Attitude Black, Avant Garde Bronze Metallic, Dark Grey Mica Metallic and Phantom Brown Metallic. dan Mitsubishi Pajero Sport tersedia dalam 5 warna yang berbeda – Diamond Black Mica, Titanium Grey Metallic, Deep Bronze Metallic, Quartz White Pearl and Sterling Silver Metallic.

Untuk Mitsubishi Pajero Sport memiliki ciri khusus yakni desain yang mendobrak dan modern, ruang kaki lega terutama di baris kedua dan mesin turbo diesel baru yang. Sedangkan untuk Toyota Fortuner terdapat perubahan desain yang menyeluruh dan menjadi lebih modern. mesin diesel baru, 2GD-FTV yang lebih bertenaga dibanding sebelumnya, fitur lengkap di beberapa varian mulai dari lampu LED, pintu bagasi elektrik, dan sebagainya. Pajero Sport dan Toyota Fortuner memiliki hampir beberapa kesamaan yaitu kapasitas Tempat Duduk sejumlah sama yakni 7 unit,  jumlah pintu sama yakni 5 unit, jenis transmisi yang sama yakni manual, Panjang yang hampir mirip yakni 4785 mm dan 4795 mm, Lebar 1815 mm dan 1855 mm, Tinggi 1805 mm dan 1835 mm, Jarak Sumbu Roda 2800 mm dan 2745 mm. Namun yang sangat berbeda terdapat pada  Kapasitas Tangki Bahan Bakar (liter) yanki 68 L dan 80 L. Jenis penggerak RWD dan 2WD. Girboks 5-Speed dan 6-Speed.

Tentunya kedua mobil ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, setelah mengetahui mengenai kedua mobil ini, sekarang kalian pilih yang mana?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode