Search
Generic filters
Exact matches only

Kenapa harus All New CBR 150R ?

0
7 months ago

PT Astra Honda Motor (AHM) telah berhasil menghadirkan motor yang sangat Agresif dan Sporty yanki All New CBR 150R. Motor ini sangat cocok untuk semua kalangan milenial Indonesia lantaran harganya yang sangat terjangkau namun memiliki performa yang sangat luar biasa yaitu Rp 35,3 – Rp 40,2 Juta OTR Jakarta.

Desain motor ini dirancang dengan nuansa ‘racing dan sporty” yang sangat kental. Dimulai dari desain headlamp yang dibuat menyempit atau V-shape pada bagian  depan dengan teknologi LED dan tampilan yang cukup tajam juga dihadirkan di bagian front crawl dan body belakang, membuat motor ini terkesan agresif. Kali ini CBR150R hadir dengan dimensi berupa panjang x lebar x tinggi = 1.983 x 694mm x 1.038 mm. Sedangkan untuk bobot kosongnya hanya berkisar 135 kg. Dengan dimensi lebih efisien dan ramping,  membuat motor ini sangat cocok untuk diajak berkendara di jalan raya baik jarak dekat maupun jarak jauh. All New  Honda CBR 150R juga tersedia  5 varian warna yang berbeda yakni Victory Black Red, Racing Red, Matte Black, Motogp Edition and Dominator Matte Black

All New CBR 150R difasilitasi mesin DOHC 4-Valve berkapasitas 150cc yang dipadukan sistem transmisi 6 percepatan dan pendingin cairan (Liquid Cooled with Auto Fan), All New CBR150R mampu menyemburkan tenaga sebesar 17,1 PS/9.000 rpm dan torsi 13,7 Nm/7.000 rpm. Mesin pada generasi baru Honda  All New CBR 150R ini merupakan generasi mesin baru dari Honda yang dirancang dengan diimbangi efisiensi bahan bakar. Dengan model penyuplaian bahan bakar berpengabut PGM-FI (Injeksi) plus pemrograman khusus, Honda CBR150R diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 39,72 km/jam. Dengan sistem pembakaran    Full Transistorized, Opsi start    Electric, dan juga Sistem bahan bakar    PGM-FI membuat motor ini diklaim sebagai motor yang memiliki konsumsi BBM yang sangat irit. Sekarang kalian sudah yakin untuk memilih motor ini sebagai motor impian kalian bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode