Search
Generic filters
Exact matches only

Keuntungan Liburan Saat Low Season

0
5 months ago

Rutinitas sehari-hari seperti bekerja, kuliah, sekolah, dan kegiatan lain terkadang membuat jenuh jika semua kegiatan tersebut dilakukan setiap minggu berturut-turut secara monoton sehingga seringkali orang mengabaikan hal-hal kecil yang menyenangkan dan bisa memberi kita suasana berbeda dari biasanya seperti berlibur. Berlibur adalah salah satu cara yang dapat memberikan manfaat positif, selain dapat meningkatkan energi baru berlibur juga dapat menyenangkan hari-hari mu. Liburan tidak harus mahal dan mewah. Di mana saja kamu berlibur kamu dapat menentukan pengeluaran yang murah asalkan kamu mempunyai niat yang kuat. Dengan merencanakan liburan saat low season memiliki keuntungan bagi para wisatawan. Low season merupakan liburan di luar masa-masa libur panjang, sehingga tidak banyak wisatawan yang sedang berlibur. Berlibur pada saat low season di Indonesia seperti bulan September hingga pertengahan Desember.

Jika kamu memilih untuk liburan pada saat high season rata-rata semua biaya akomodasi akan semakin mahal berkali lipat seperti meningkatnya harga tiket transportasi, tiket objek wisata dan biaya penginapan. Sedangkan, jika kamu memilih untuk berlibur saat high season maka kamu dapat menghemat pengeluaran dengan merencanakan liburan dimana orang-orang tidak banyak berlibur.

Selain itu, keuntungan jika kamu berlibur pada saat low season akan mengurangi kemacetan di jalan raya dan tempat wisata. Tidak mengalami kesulitan saat mencari tiket umum baik darat, laut, dan udara. Pada saat low season juga banyak promo-promo menarik yang kamu dapatkan. Promo berupa potongan harga di beberapa tempat seperti tempat wisata, hotel, dan tiket transportasi. Berbeda dengan high season, harga-harga tersebut pasti akan melonjak naik karena banyak peminat wisatawan yang akan berlibur. Keuntungan lain yang dapat kamu nikmati berlibur di low season, kamu tidak perlu mengantri panjang di tempat wisata, selain itu kamu dapat mengunjungi tempat-tempat populer yang biasanya pada saat musim liburan high season sangat padat oleh wisatawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode