Search
Generic filters
Exact matches only

KLX 250 – Motor Trail Yang Tangguh

0
6 months ago

Seperti yang kalian tahu bahwa Kawasaki KLX 250 terkenal dengan kemampuannya menerjang berbagai medan baik on road atau off road. Sebelum era motor trail naik daun seperti sekarang, Kawasaki lah yang pertama kali mempopulerkan motor trail bermesin 4-tak dibandingkan motor trail produksi perusahaan Jepang lainnya, yakni Honda ataupun Yamaha. Jika kalian ingin membawa pulang motor ini, maka kalian perlu menyiapkan dana sekitar Rp 65,1 Juta an. Kawasaki KLX 250 tersedia dalam 2 warna yang berbeda – White and Green

 

Mesin yg digunakan pada motor kawasaki KLX ini adalah tipe mesin 4 tak berpendingin cair dengan kapasitas silindernya sendiri adalah 249 cc. Sehingga motor kawasaki KLX ini mampu memberikan daya maksimum sebesar 9.000 rpm dan mampu memberikan torsi maksimum sebesar 7.000 rpm, dan sistem bahan bakar yg digunakan adalah karburator F001. Dengan tipe transmisi yang digunakan adalah manual 6 percepatan return shift, sehingga dpt dipastikan apabila sepeda motor kawasaki KLX 250 ini akan dpt melaju dengan kencang di jalanan.

Motor KLX 250 adalah motor yang tangguh dan sanggup bermanuver di medan terjal karena didukung rangka jenis diamond yang terbuat dari bahan baja ringan yang kuat dan lentur. Rangka tubular semi double cradle selama ini dikenal kuat dan ringan, juga memiliki tingkat kelenturan yang tinggi. Jenis rangka yang lentur tentunya mampu meningkatkan pengendalian motor dan mempermudah handling. Dan kelebihan lain dari motor kawasaki KLX 250 terdapat pada suspensi depan model upside down berukuran 43 mm, serta menggunakan suspensi belakang uni trak model baru. Sehingga dapat dipastikan jika para pengguna akan tetap merasa nyaman ketika melewati berbagai macam meda. Ditambah dengan sistem pengereman double discs untuk rem depan maupun belakang juga menjadi salah satu kelebihan motor kawasaki KLX 250 ini, hal tersebut yg akan memastikan pengguna dapat berhenti dengan lebih aman. Apakah kalian ingin membelinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode