Search
Generic filters
Exact matches only

Konser Musik Alam Bagi Anak Milenial

0
8 months ago

Sumber https://www.idntimes.com/hype/entertainment/abraham-herdyanto/lagi-ngehits-6-alasan-kamu-wajib-datang-ke-konser-musik-alam

Generasi milenial dikenal lebih suka menghabiskan uang untuk pengalaman dari pada untuk membeli barang. Hal ini terlihat dari pilihan hiburan yang mereka lakukan. Dari sekian banyak kegiatan hiburan yang dapat dilakukan, mereka lebih banyak memilih untuk menonton film dan menyaksikan pertunjukan seni. Bahkan menurut laporan Listen Up: Music & the Multicultural Consumer, pada dasarnya generasi milenial sangat tertarik hadir ke konser dan festival musik.

Ya, konser atau festival musik merupakan salah satu hiburan yang paling digemari oleh generasi milenial.  Ini terbukti dari setiap acara konser dan festival musik yang diadakan sekarang ini pasti dipenuhi oleh generasi milenial. Baik itu konser musik musisi tanah air maupun internasional mereka selalu tertarik untuk menghadiri dan menikmati konser dan festival tersebut. Sekalipun untuk hadir mereka harus menabung selama berbulan-bulan.

Generasi milenial juga tidak hanya tertarik untuk menghadari konser musisi idola mereka. Suasana yang unik seperti konser di alam terbuka juga akan menarik perhatian mereka. Sekali lagi, generasi ini senang menghabiskan uang untuk sebuah pengalaman. Tentu saja datang ke konser musik dengan suasana alam merupakan pengalaman unik dan berbeda yang tidak bisa mereka lewatkan karena sambil menikmati musik mereka juga dapat menikmati pemandangan alam yang indah.

Dibandingkan dengan pergi ke konser musik indoor, gedung, dan lapangan mungkin sudah biasa. Generasi milenial memiliki jiwa petualang yang tinggi sehingga bagi mereka konser musik dengan suasana alam merupakan kesempatan juga untuk berlibur. Mereka dapat melakukan momen ini dengan kegiatan seperti berkemah, jalan-jalan, dan berenang. Selain itu momen yang dirasakan pada saat konser musik alam lebih terasa, dengan posisi yang natural dapat lebih fokus untuk merasakan musik maupun liriknya.

Konser musik di alam merupakan konser yang jarang diadakan dibandingkan konser musik lainnya. Maka dari itu, konser musik alam dapat memberikan momen yang tidak dapat terlupakan, yaitu dapat bertemu dengan orang baru dan pengalaman baru saat melakukan perjalanan di alam untuk sampai ke tujuan konser tersebut. Adanya pemandangan dan aktivitas baru  otomatis akan menyegarkan pikiran dan menghapus penat dari kegiatan mereka sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode