Search
Generic filters
Exact matches only

Kuliner Vegetarian Sehat di Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir Bandung

0
6 months ago

Vegetarian secara umum dipahami sebagai pola makan yang tidak mengkonsumsi daging. Seseorang memutuskan menjadi seorang vegetarian karena faktor kesehatan. Memang tidak sedikit manfaat pola makan ini bagi kesehatan tubuh seperti dapat menurunkan risiko penyakit jantung serta semakin kecil kemungkinan menderita tekanan darah tinggi , kanker, dan diabetes.

Teruntuk kamu yang menganut pola vegetarian, di Bandung ada restoran khusus vegetarian yang bernama Kehidupan Tidak Pernah Berakhir di Jalan Pajajaran No. 63 Bandung. Tempat ini menyuguhkan aneka makanan dengan racikan sayuran yang tetap memiliki cita rasa lezat dan nikmat.

Kenapa dinamakan restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir? Konon, penamaan restoran ini memiliki makna tersendiri yaitu setelah manusia meninggal, hidup masih akan terus berjalan sehingga tercetus lah ide penamaan Kehidupan Tidak Pernah Berakhir. Untuk itu, restoran ini mengkonsumsi makanan sehat tanpa unsur hewani termasuk susu, keju, telur, dan lain-lain.

Masuk restoran ini langsung disambut dengan meja berisi camilan makanan vegetarian dan poster-poster besar tentang testimoni pengunjung. Sampai ke ruang tengah yang berisi kursi dan meja makan beserta konter makanan. Ada paket harga Rp 13.637 dengan isi nasi plus empat sayur. Sayur yang bisa dipilih yakni kangkung, capcay, jamur, tumis, tempe, tahu, dan kentang.

Walau konsep resto ini sayuran, tapi ada pula menu daging-dagingan seperti sate, rendang, tempura, dan gepuk. Jangan khawatir, dagingnya tidak terbuat dari unsur hewani kok, melainkan terbuat dari olahan sayuran yang sengaja dibuat mirip tekstur dan rasanya seperti rasa daging hewani. Biasanya tambahan menu daging dihitung per biji dengan harga yang terpisah.

Tempat makan ini juga tidak memakai bumbu penyedap rasa seperti santan dan bawang.  Menu-menu yang tersedia dapat dipilih bebas sesuai selera. Harga per lauk pauk yang dipesan mulai dari Rp 2.000 hingga Rp 40.000.

Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir mulai buka jam 06.00 – 21.00 WIB pada hari senin sampai jum’at. Sedangkan akan buka lebih lama hingga 22.00 WIB pada hari pekan sabtu dan minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode