Search
Generic filters
Exact matches only

Layanan streaming film yang bisa jadi pilihan kamu

0
6 months ago

Menonton film tak hanya dilakukan di Bioskop saja. Kita bisa mengakses film lewat layanan streaming film dimana saja dan kapan saja. Pilihan layanan streaming film memiliki banyak macamnya ada yang gratis dan berbayar. Tentunya semua ada kelebihan dan kekurangannya. Berikut rekomendasi layanan streaming film yang bisa kamu gunakan.

1. Netflix

Netflix adalah layanan streaming film dan serial dengan sistem berbayar. Selain menayangkan film dan serial produksi studio lain, Netflix juga memiliki konten film dan serial buatan sendiri. Netflix telah menjadi layanan streaming yang banyak digunakan oleh penikmat film dan serial yang ada di tiap negara.

Adapun paket berlangganan Netflix di Indonesia sebagai berikut: Ponsel/mobile yaitu Rp 49.000/bulan, Basic yaitu Rp 109.000/bulan, Standard yaitu 139.000/bulan dan Premium yaitu Rp 169.000/bulan.

2. Iflix

Iflix adalah layanan video on demand yang menyediakan streaming film dan acara televisi melalui internet.banyak film dan serial produksi Indonesia. Iflix juga membuat film atau serial di bawah naungan studio produksinya. Layanan ini sedang mengadakan promo gratis layanan Iflix selama 30 hari. Diluar masa promo, Iflix memasang tarif berlangganan setiap bulannya sebesar Rp 39.000 dan untuk 1 tahun kalian harus membayar sebesar Rp 375.000.

3. Viu

Viu menyediakan film dan serial khususnya produksi Asia seperti Indonesia, Korea, Jepang dan lainnya. Viu memiliki paket Dasar dan paket Premium. Paket dasar dapat dinikmati dan diunduh secara gratis, pengguna tidak perlu mendaftar dan berlangganan. Sedangkan paket premium, pengguna harus registrasi dan berlangganan. Pengguna bisa mengakses semua film dan serial di aplikasi Viu.

4. Vidio

Vidio adalah layanan streaming, siaran langsung, film, drama, dan televisi. Vidio dimiliki oleh PT. Surya Citra Media yang merupakan perusahaan televisi SCTV. Konten video banyak didominasi oleh SCTV, Indosiar dan siaran lain.

5. Viki

Viki adalah layanan streaming gratis yang menyediakan film dan serial drama Asia termasuk Korea Selatan. Namun ada juga beberapa konten yang harus melakukan pembayaran agar bisa dinikmati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode