Search
Generic filters
Exact matches only

Lezatnya Makan Seblak Jebred Khas Bandung! Pedasnya Nendang Banget!

0
8 months ago

Kalau berbicara tentang seblak, pasti langsung terbayang dengan rasa pedas dan gurih. Aroma khas bumbu kencur dan cabai yang sangat kuat pada kuahnya membuat para pegiat kuliner tidak sabar untuk mencicipi penganan ini. Seblak sangat nikmat disajikan dalam keadaan panas.

Umumnya warung seblak yang sering ditemui hanya dimasak menggunakan toping kerupuk, siomay, baso, atau mi instan. Namun, berbeda dengan masakan seblak yang berada di Seblak Jebred Bandung. Seblak Jebred adalah penjajak seblak premium pertama di Bandung. Terus bedanya apa dengan pedagang seblak lainnya?

Bedanya ada pada kuah yang disajikan. Kalau Seblak Jebred kuahnya dibuat dari rempah-rempah pilihan dari kunyit yang enak untuk menghangatkan badan. Tak hanya itu, isian seblaknya juga menyediakan banyak variasi yang anti-mainstream, seperti dumpling keju, jamur, ekado, tahu cuanki, dan lainnya.

Satu taburan toping dibanderol mulai harga Rp 3.000-8.000. Bagi yang tidak suka kuah, bisa banget dengan memesan varian seblak kering tanpa kuah. Dengan melihat toping dalam semangkuk seblak, dijamin akan menggoyangkan lidah penikmatnya. Apalagi ditambah dengan pedasnya level yang dipilih. Bikin seuhah!

Ada aturannya tersendiri jika ingin mencicipi Seblak Jebred ini. Kalau mau memesan, harus memilih minimal 3 sampai 4 jenis toping dengan tingkatan kepedasan level 2 saja. Sedangkan jika memesan lebih dari 5 toping, pengunjung dibebaskan memilih level sesuai selera yang diinginkan hingga level 5.

Tempat ini sangat recommended buat yang ingin nongkrong lama bersama teman, karena tempatnya disediakan fasilitas lesehan dan juga free WiFi. Cabang Seblak Jebred Bandung yang bisa dikunjungi sudah ada di berbagai wilayah, yakni di Jalan Buah Batu, Jalan Ir. H. Juanda,  Jalan Gegerkalong Hilir, Jalan Taman Kopo Indah, dan Cimahi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode