Search
Generic filters
Exact matches only

Ma’ Kerang, Pelopor Kerang Bumbu Rempah di Bandung

0
6 months ago

Hidangan kuliner laut (seafood) selalu menjadi tempat buruan favorit para pecinta kuliner, karena rasanya yang nikmat yang menggoda selera, meskipun sebagian orang memiliki alergi terhadap makanan laut. Perlu diketahui bahwa olahan makanan laut tentu punya kandungan nilai gizi tinggi kaya protein dan vitamin. Di beberapa negara termasuk Indonesia, sajian seafood kerap menjadi menu andalan di beberapa tempat makan.

Seafood identik sebagai makanan mahal sebab disajikan dalam jumlah porsi besar dan banyak. Tetapi tidak sedikit pula restoran yang menyajikan menu seafood dengan harga yang terjangkau seperti yang ada di Restoran Ma’ Kerang.

Ma’ Kerang adalah restoran dengan menawarkan menu andalannya berupa kerang. Aneka jenis kerang nikmat dan murah tersedia mulai dari kerang hijau, kerang dara, kerang macan, kerang batik, kerang bamboo, kerang madu, kerang salju, kerang simping, kerang cempreng, dan kerang bogem.

Masing-masing kerang diguyur dengan kuah bumbu kaya rempah yang meresap ke dalam daging kerangnya. Ada tiga pilihan bumbu yang bisa dipilih seperti bumbu rahasia, spesial, dan cobeks.

Cita rasa makanan kerang tidak perlu diragukan lagi. Pedas dan gurihnya menyatu di mulut ketika menyantap kerang. Sangat cocok untuk orang yang doyan kuliner pedas. Kalo tidak mau pedas, bisa request sesuai dengan tingkat kepedasan yang diinginkan.

Ukuran porsi kerang juga bisa memilih sesuai dengan selera mulai dari porsi kecil hingga jumbo. Kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp 18.000an – Rp 65.000. Menu-menu seafood dari Ma’ Kerang lainnya juga banyak yang recommended seperti kepiting, cumi, baby octopus, sotong, lobster, dan udang yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 23.000an.

Ada pula menu Mix Seafood jika ingin mencoba semua jenis kerang yang ditambah dengan campuran makanan laut lainnya. Untuk menu Mix Seafood yang menyediakan porsi lebih dari tiga orang. Tentu dengan harga yang sedikit lebih tinggi yakni mulai dari Rp 50.000 sampai dengan Rp 190.000.

Selain makanan laut, juga tersedia olahan ayam, tahu, kentang goreng, baso ikan, taichan, dan sayur sebagai menu pelengkap. Buat yang penasaran ingin mencicipi sensasi pedas dari kuliner Restoran Ma’ Kerang, bisa langsung datang saja ke Jalan Malabar No. 15 dan Jalan Pratista Barat V No. 30.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode