Search
Generic filters
Exact matches only

Melepas Rindu Dengan Jajanan Lekker Yang Legendaris!

0
7 months ago

Ilustrasi Foto: Kue Lekker by @lekkerstory

Hayo ngaku, siapa yang rindu dengan jajanan lekker? Tunjuk tangan! Bagi anak-anak generasi 90an, semasa SD pasti pernah menikmati jajanan kue lekker yang ngetop pada jamannya. Jajanan ini biasanya diburu saat jam istirahat atau seusai pulang sekolah. Dengan harga Rp 500 saja, sudah bisa menikmati sepotong kue lekker dengan toping manis.

Karakteristik kue lekker ada pada kulit yang tipis dan renyah. Lekker diolah dengan cara memasukkan adonan pada loyang lingkaran yang berputar. Setelah setengah matang, taburkan aneka toping isi seperti susu cokelat, potongan pisang, dan gula. Kemudian saat matang, kue lekker dilipat menjadi setengah lingkaran.

Meski sudah jarang menemukan kue lekker di sekolahan, namun jangan khawatir, di Bandung ada tempat yang bernama Lekker Story, khusus buat anda yang ingin bernostalgia sambil makan kue lekker. Lekker story memiliki dua lokasi yakni di Jalan Ciumbuleuit No.151 C tepatnya disebrang Universitas Katolik Parahyangan dan di Jalan Lodaya No.21.

Bukan hal yang tak mungkin jika lekker mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Kini, tampilan lekker dibuat lebih modern dengan berbagai varian rasa yang kekinian. Tidak hanya menyajikan rasa cokelat, pisang, dan keju, tetapi ada strawberry, green tea, oreo, milo, regal, serta toping selai cokelat dengan berbagai merek terkemuka.

Hal yang menjadi keistimewaan dari Lekker Story dibanding yang lain, kue ini menggunakan bahan baku yang fresh agar tetap menjaga kualitas dari rasa lekker itu sendiri. Kulit adonannya pun lebih tebal dan terasa gurih, serta isiannya yang cukup banyak dibanding yang biasa dijajakan pedagang sekolahan. Sehingga lebih nikmat dan tidak lagi merasa kurang.

Ilustrasi Foto: Kue Lekker by @lekkerstory

Keunikan lainnya ialah anda akan menemukan bendera kecil yang tertancap di kue lekker. Bendera kecil tersebut diberi penamaan sesuai dengan varian rasa yang dipilih. Kue lekker ini juga disusun dalam box terbuka yang memudahkan untuk dibawa dan dimakan.

Sajian kue lekker dibanderol dengan harga yang masih sangat terjangkau, mulai dari Rp 3.000 sampai Rp 15.000. Pengunjung dapat memilih varian rasa sesuai dengan selera masing-masing. Anda juga bisa menikmati kue Lekker Story sambil melepas rindu dengan rekan anda. Jangan lupa untuk swafoto bersama ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode