Search
Generic filters
Exact matches only

Mencoba Kesegaran Bubble Milk Tea Kekinian Ala Cuma Teman Kopi

0
10 months ago

Minuman bubble tea semakin menjamur di kalangan masyarakat khususnya generasi milenial. Bubble tea atau yang kita kenal dengan boba milk tea ternyata memiliki daya tarik tersendiri untuk mampu menghipnotis konsumen agar mau membeli. Bahkan ada yang sampai rela antre panjang demi kebagian merasakan sensasi minuman hits yang satu ini.

Seperti namanya, komposisi boba milk tea adalah adalah perpaduan antara teh dan susu yang dicampur dengan butiran kecil terbuat dari tepung tapioka yang dibentuk seperti kelereng. Umumnya, boba milk tea memililki rasa varian gula aren tau buah-buahan. Namun, kini boba berinovasi menciptakan rasa baru yakni rasa permen. Seperti apa rasanya?

Di kedai Cuma Teman Kopi lah kamu bisa coba boba milk tea varian permen yang segar banget. Ada varian white rabbit candy, sugus grape, dan sugus strawberry. Boba yang dipakai sejenis popping, dimana ketika digigit boba ini akan meledak dan menyemburkan rasa permen yang ada di dalam boba.

Tekstur boba nya cukup kenyal dan lembut, serta memiliki perpaduan cita rasa asam manis yang pas, tentu sangat menyegarkan di mulut. Aroma harum tercipta dari rasa permen, memberikan sensasi berbeda seperti sedang makan permennya langsung. Sangat cocok buat kamu pencinta rasa manis yang tidak terlalu berlebihan.

Uniknya, nama jenis menu yang ada disini memakai kalimat menyayat hati seperti “Cuma teman rasa dipendam”. Lalu pada kemasan cup minuman juga terdapat tulisan caption romantis yang bikin baper.

Jika ingin mencicipi minuman boba milk tea varian permen ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 20.000an saja. Selain boba milk tea, kamu juga bisa menikmati variasi minuman lainnya seperti vietnam drip, es kopi susu, dark choco latte, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode