Search
Generic filters
Exact matches only

Minta Jersey Messi, Malah Dikasih Jersey Satu Tim!

0
6 months ago

Saling bertukar seragam klub adalah kegiatan yang acap kali dilakukan oleh para pemain sepakbola profesional setiap setelah pertandingan. Alasan yang mereka lakukan beraneka ragam. Ada yang bertukar jersey klub dengan tujuan untuk menunjukkan sikap saling menghormati. Ada juga yang ingin bertukar baju dengan pemain idolanya.

Ada cerita menarik mengenai mengenai saling tukar baju ini yang berkaitan dengan pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi.

Jadi suatu ketika, pada tahun 2010 lalu, ada seorang pemain yang meminta jersey milik Messi selepas pertandingan antara Barcelona melawan Almeria dalam lanjutan liga Spanyol. Pemain tersebut adalah pemain asal Almeira, yaitu Fabian Vargas.

Sebelum pertandingan, Vargas berbicara kepada Lionel Messi jika dia ingin meminta jersey milik Messi untuk nantinya akan dilelang. Hasil uang dari pelelangan tersebut nantinya akan dipakai untuk membeli makanan demi mengatasi maslah kelaparan di desa kampung halaman Vargas di Kolombia.

“Saya berbicaya dengannya dan Messi mengiyakan,” kata Fabian Vargas seperti dilansir Sport Bible.

Dalam pertandingan tersebut sendiri, Barcelona membantai Almeria dengan skor telak 8-0. Fabian Vargas tentu kecewa dengan hasilnya.

“Selesai pertandingan, saya lupa meminta jersey Messi,” ujarnya.

Vargas lalu ingat dan kemudian mendatangi ruang ganti Barcelona. Dia pun lalu bertemu dengan Messi di ruang ganti tersebut.

“Messi bilang, ‘iya saya tidak lupa’. Kemudian dia memberikan saya satu tas,” tutur Fabian Vargas.

Vargas lalu mengucapkan terima kasih dan kemudian kembali ke ruang ganti timnya. Lalu, dia pun membuka tas tersebut yang rupanya tas tersebut tak hanya berisi jersey Messi! Dalam tas tersebut terdapat jersey milik bintang Barcelona lainnya.

“Rupanya ada beberapa jersey pemain Barcelona seperti jersey Xavi, Iniesta, hingga Puyol. Saya sangat senang dan menghargainya, dia begitu baik hatinya,” tutup Fabian Vargas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode