Search
Generic filters
Exact matches only

Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia akan segera hadir di bioskop

0
6 months ago

Miracle in Cell No. 7, Film garapan sutradara Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh Falcon Pictures akan merilis film remake asal Korea Selatan di tahun 2013 dengan judul yang sama. Miracle in Cell No. 7 direncanakan akan rilis pada tahun 2020. Film ini diperankan oleh Vino G. Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, Rigen, Graciella Abigail, Denny Sumargo, Mawar Eva De Jongh.

Film ini merupakan sebuah komedi mengharukan dan melodrama keluarga tentang kehidupan seorang ayah cacat mental yang memiliki seorang putri cantik dan cerdas berusia 6 tahun. Ayahnya secara tidak sah dipenjara karena tuduhan pembunuhan dan pemerkosaan anak. Selama dipenjara ia membangun persahabatan dengan penjahat kasar di selnya, dan mereka membantu dia melihat putrinya lagi dengan melanggar aturan.

Namun, berakhir dengan hukuman mati terhadap sang ayah. Film yang disutradarai oleh Lee Hwan-Kyung menjadi film terlaris sepanjang masa di Korea Selatan yang diperankan oleh Ryu Seung-ryong, Kal So-won dan Park Shin-hye. Film ini akan disesuaikan dengan kondisi yang ada di Indonesia. Sehingga akan ada beberapa perbedaan antara Miracle in Cell No. 7 di Korea Selatan dan di Indonesia.

Pertama, Hukum yang akan dipakai di film. Pada versi Korea Selatan, tokoh ayah yang memiliki keterbelakangan mental di penjara. Akibat peristiwa itu, anak perempuannya dikirim ke lembaga pengasuhan negara. Hanung Bramantyo tak akan mengadaptasi hukum Indonesia, meski berlatar cerita suasana Indonesia. Ia akan menggunakan hukum di film ini dan nama penjaranya pun fiktif. Hanung mendapatkan saran dari penasehat hukum Indonesia, sehingga ia membuat hukum sendiri karena akan sangat berisiko jika dibawakan ke film.

Kedua, Iklim yang berbeda. Iklim Korea Selatan dan Indonesia sangat jauh berbeda. Disana ada iklim salju, penyebab konflik utama film tersebut ada pada iklim ini. Si korban digambarkan tewas akibat terpeleset salju. Untuk versi Indonesia harus diubah. Kita tunggu saja remake film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia, semoga bisa sukses seperti film asalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode