Search
Generic filters
Exact matches only

Motor Matic Adventure – Yamaha X Ride 125

0
8 months ago

Sumber : http://maniakmotor.com/modifikasi-yamaha-x-ride-2013-hanya-permak-kaki-kaki-dibuktikan-di-hambalang/

Kalian butuh motor matic untuk berpetualang di jalanan yang terjal atau licin, hutan-hutan misalnya?  Yamaha X Ride adalah jawabannya. Motor ini merupakan salah satu jenis motor matic dengan desain yang sporty dan designnya adventure sehingga mampu menarik perhatian banyak orang. Harga motor ini sekitar 18 juta an (OTR jakarta).

Motor X ride memiliki Tipe Mesin 4 Langkah berkecepatan 125cc dengan 2 Valve SOHC dan Berpendingin Angin Bluecore mampu membuat motor ini memiliki tenaga maksimal  mencapai 7.0 KW pada 8.000 rpm. Sedangkan torsinya menembus 9.6 Nm pada 5.500 rpm dengan tangki bahan bakar berkapasitas 4.2 Liter. Ukuran ban depan 80/80-14M/C 43P Tubeless dan ban belakang 100/70-14M/C 51P Tubeless serta rem depan bertipe Disc dan rem belakang bertipe Drum dengan difasilitasi Shockbreaker yang empuk membuat motor ini sangat cocok dikategorikan sebagai motor matic adventure.

Skutik generasi baru buatan pabrik berlogo Garpu Tala ini mendesain bodi motor X Ride agar terlihat lebih sporty, mengedepankan aspek adventure tampak jelas pada setiap lekukan dari setiap sisi bodi yang diusung Yamaha X-Ride 125. Dimulai dari depan, kita bisa melihat desain headlamp yang sangat indah telah mengadopsi lampu depan LED yang dipadukan dengan lampu DRL (Daytime Running Light). Desain lampu utamanya terlihat lebih stylish dan dipastikan lebih terang serta hemat energi.

Sekarang kalian sudah yakin bukan untuk membeli motor ini bukan? Lantaran, Selain harganya yang sangat terjangkau. Motor ini juga sangat flexible sehingga cocok dan sangat handal untuk dipakai di medan yang terjal maupun  sangat lincah bila dipakai di jalanan beraspal .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode