Search
Generic filters
Exact matches only

Museum Seni yang Menarik Untuk Dikunjungi di Bandung

0
6 months ago

Bandung selalu menarik untuk dikunjungi. Tidak saja karena cuacanya yang enak untuk bersantai, Kota Kembang juga menawarkan berbagai macam objek wisata. Ya, tidak hanya kuliner, di Bandung kamu dapat menemukan berbagai destinasi mulai dari destinasi wisata alam sampai museum seni. Beberapa museum  seni  yang  ada di Bandung juga menyediakan kafe yang nyaman dan cocok dijadikan tempat hangout bersama teman. Ini beberapa museum seni yang pasti menarik  untuk dikunjungi:

Nu Art Sculpture Park. NuArt Sculpture Park memiliki unsur wisata alam, seni, dan budaya. Tempat ini menyediakan berbagai karya seni dalam berbagai bentuk dan material seperti tembaga, perunggu dan batu. Museum ini  terdiri dari beberapa patung dan lukisan karya atau buah tangan kreatif seorang maestro yang berasal dari Bali. Jika kamu berkunjung di tempat ini maka kamu dapat menikmati karya seni yang menakjubkan dan terdapat beberapa karya yang bersifat edukatif.

Selasar Sunaryo Art Space. Museum ini merupakan gabungan antara seniman dan arsitek. Bentuk bangunan yang modern menambahkan nilai seni artistik. Museum ini berasal dari karya seorang seniman Indonesia Yang bernama Sunaryo. Disini kamu dapat menikmati karya seni yang berasal dari kayu, batu, dan air.  Museum ini juga menawarkan pemandangan yang dapat kamu nikmati  sambil bersantai di kafe mereka.

Roemah Seni Sarasvati. Museum ini menyediakan karya-karya yang terdiam yang memiliki keindahan, kemegahan, dan kemeriahan. Karya-karya tersebut memiliki makna tersendiri. Berbagai macam karya seni seperti seni pahat atau seni ukir yang tertempel pada dinding kanvas di setiap dinding.

Barli Museum Art & Space. Museum ini memiliki suasana seperti tempo dulu atau lawas. Terdapat lukisan karyanya yang beraliran realisme, impresionisme dan ekspresionisme. Tidak hanya menikmati seni, namun kamu juga dapat mengikuti workshop belajar membuat lukisan. Museum Barli Bandung menyediakan penjualan karya pameran, penjualan kriya, souvenir, merchandise galeri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode