Search
Generic filters
Exact matches only

Nikmati Sensasi Manis Asin Donat Kekinian di Dots Donuts

0
6 months ago

Kue donat merupakan sejienis makanan yang terbuat dari suatu adonan berisikan kombinasi dari tepung terigu, gula, mentega, dan telur. Kemudian diolah dengan cara digoreng hingga membentuk tekstur empuk dan bercita rasa gurih. Tentu makanan ini sudah banyak digemari oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Umumnya, donat hadir dengan bentuk bulat pada tengahnya lalu ditambahkan dengan toping manis klasik seperti gula, meses dan keju. Seiring perkembangannya, donat kini berkreasi dengan menciptakan toping kekinian yang tidak hanya memiliki rasa manis, namun juga memiliki rasa asin.

Adalah Donut On The Spot alias DOTS, kafe yang menjual aneka donat dengan konsep unik. Berlokasi di Mall Cihampelas Walk, tentu kamu akan semakin mudah menemuinya, karena tempat ini terlihat paling mencolok dengan warna serba kuning pop yang intens pada seluruh interiornya. Terdapat jejeran kursi sofa nyaman sebagai alternatif tempat nongkrong.

Di sini pengunjung bisa menemukan menu donat dengan rasa yang tidak biasa seperti donat ice cream dan donat asin. Terbuat dari bahan baku premium berkualitas tinggi, sehingga tekstur donatnya begitu empuk dan sedikit renyah. Donat-donat ini tentu memiliki cita rasa yang sangat lezat dan menggiurkan.

Semangkok varian donat manis berisi donat yang diberi tambahan glaze, saus, ice cream dan toping. Untuk pilihan graze, bisa pilih varian chocolate, banana, mango, strawberry, taro, matcha, dan tiramisu. Kemudian pilih saus yang sesuai seperti caramel, strawberry jam, dan salted caramel. Lalu tahap terakhir diberi tambahan ice cream, serta toping kekinian mulai dari sereal, cookies, permen, buah, dan cokelat.

Untuk varian donat asin, disini dikemas dalam bentuk burger, dimana biasanya menggunakan penutup roti, kini diganti dengan donat yang dapat menambah kenikmatan rasa. Dengan tambahan tiga isian seperti daging, sayur, dan extra toping lain.

Pilihan daging berupa chicken katsu, beef petty, dan chicken petty, dengan ditambah campuran sayur segar timun, tomat, bawang, dan selada air. Serta dikombinasikan dengan premium saus sambal dan tomat, cheese, mayaonaise, blackpepper, mushroom, hingga teriyaki.

Pengunjung tak hanya menikmati varian donat yang beragam, tetapi juga bisa mencicipi berbagai rasa minuman lezat. Harga donat yang disajikan mulai dari Rp 7.000an – Rp 22.000an. Untuk menambah toping cukup dengan membayar Rp 3.000 saja. Sedangkan menu minuman dibanderol dengan harga mulai dari Rp 18.000an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode