Search
Generic filters
Exact matches only

Pantai Tersembunyi di Bali yang Tak Kalah Indah

0
6 months ago

Bali yang dikenal dengan sebutan Pulau Dewata merupakan  salah satu destinasi terkenal dunia.  Banyak wisatawan terutama wisatawan mancanegara yang berkunjung ke pulau ini untuk menikmati keindahan pantai. Semakin tahun semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke Bali dan ini menyebabkan pantai-pantai terkenal selalu ramai sepanjang tahun. Walau begitu, untuk kamu yang ingin menghindari keramaian jangan berkecil hati karena Bali menyimpan banyak pantai tersembunyi yang belum diketahui orang banyak tetapi tidak kalah indahnya dengan pantai yang sudah menjadi tujuan para wisatawan. Jika ke Bali, jangan lupa untuk mengunjungi pantai-pantai ini:

Pantai Gunung Payung. Pantai ini terletak di Kawasan Nusa Dua di sebelah timur pantai Pandawa. Di sekitar pantai ini belum terdapat fasilitas restoran maupun penginapan, sehingga pengunjung yang datang ke pantai ini disarankan untuk membawa bekal sendiri. Memiliki pasir yang lembut dan air  laut yang berwarna biru kehijauan yang membuat pantai ini memiliki nilai keindahan yang tinggi. Pantai ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin merasakan privasi. Di sekitar pantai ini terdapat bulu babi dan juga rumput laut. Selain itu pengunjung dapat  melakukan surfing dan snorkeling.

Pantai Green Bowl. Pantai ini terletak di Desa Ungasan, Kuta Selatan. Dijuluki sebagai Pantai Green Bowl karena pada saat air laut surut akan membentuk kolam berwarna hijau yang berasal dari lumut yang alami. Untuk mengunjungi pantai ini, pengunjung harus menuruni dan menaiki 300 sampai 400 anak tangga. Pengunjung yang datang di pantai ini belum terlalu banyak, sehingga pantai ini masih asri.

Pantai Amed. Pantai ini memiliki pasir berwarna hitam, terumbu karang yang cantik dan laut yang jernih. Pantai ini. Pantai Amed sendiri lokasinya berada di Desa Amed Kecamatan Abang. Banyak aktivitas yang dapat dilakukan di pantai ini, salah satunya snorkeling dan diving. Memiliki air laut yang jernih sehingga jika pengunjung  snorkeling dan diving dapat melihat keindahan bawah laut seperti karang yang indah. Selain itu di laut terdapat sejumlah jenis ikan cantic seperti ikan  banner,kakap hitam, damselfish, tiger fish, Kupu – Kupu Piramida dan biota lainnya. Di pantai ini pengunjung juga dapat merasakan hidangan makan laut yang segar dan harus dicicipi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode