Search
Generic filters
Exact matches only

Pemain Smackdown yang Sukses Beralih Profesi Menjadi Aktor

0
6 months ago

Acara Smackdown, WWE, WWF, RAW dan sebagainya merupakan acara gulat yang penuh intrik dan gimmick yang seru untuk dinikmati. Hal ini dikarenakan kalian tak hanya menyaksikan para atlet yang bergulat satu sama lainnya, tapi juga kali akang disuguhkan cerita yang diaktori para atlet tersebut. Acara gulat ini cukup populer di dunia dan bahkan mempunyai penggemarnya sendiri.

Acara gula yang populer di dunia tersebut berbanding lurus dengan para pemainnya yang juga ikutan populer! Tak jarang juga kepopuleran dan pamor para pegulat tersebut membawa mereka direkrut oleh rumah produksi hollywood untuk bermain film buat mereka.

Sudah banyak beberapa pegulat yang bermain film, namun, hanya beberapa saja yang sukses bermain di hollywood dan dikenal luas oleh masyarakat dunia. Berikut ini adalah beberapa pegulat yang sukses beralih profesi menjadi aktor dan menjadi sangat populer!

  1. Dwayne “The Rock” Johnson

The Rock alias Dwayne Johnson merupakan salah satu pegulat veteran dari WWE dan acara sebagainya yang sukses berkarir di dunia film. Selama berkarir di dunia gulat, pria yang dikenal mempunyai badan besar dan kekar ini telah meraih berbagai juara seperti 2x WCW Championship, 8x WWE Championship, WWF Intercontinental Championship, sekali Royal Rumble, dan 5x WWF Tag Team Championship. Pegulat ini sangat di idolai oleh para penggemarnya di awal tahun 2000an.

Sejak menjadi pegulat WWE, The Rock sudah dikenal memiliki kemampuan gulat yang mumpuni dan kemampuan berbicara di atas panggung yang menawan. Hal inilah yang menjadi daya tarik buat rumah produksi film Hollywood untuk bermain film buat mereka.

Sama seperti kebanyakan aktor-aktor film saat memulai karir mereka, The Rock harus berarkting di film-film yang tidak cukup terkenal di awal karir aktingnya. Nama The Rock lalu mulai dikenal saat membintangi film The Scorpion King. Lalu namanya kian melambung dan mulai terkenal saat membintangi film Fast Five.

Sejak saat itu The Rock pun menjadi aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi dan makin laris manis membintangi banyak film seperti G.I. Joe: Retaliation, Fast & Furious 6, Moana, Jumanji: Welcome to The Jungle, dan banyak film lainnya. Bahkan sudah ada 3 film lagi yang sedang dalam proses produksi dan akan segera tayang, yaitu Jungle Cruise, Red Notice, dan film super hero yang sedang ditunggu-tunggu para penggemar komik, yaitu Black Adam yang dikabarkan akan tayang pada 22 Desember tahun 2021.

Saking suksesnya The Rock di industri perfilman, pada tahun 2012 The Rock bahkan mendiri rumah produksi filmnya sendiri! Rumah produksi film tersebut bernama Seven Bucks Productions dan dirikan oleh dirinya dan juga mantan istrinya, Dany Garcia.

  1. John Cena

Pegulat selanjutnya yang sukses berkarir di dunia perfilman Hollywood adalah John Cena. Kalian semua para penggemar WWE, Smackdown, dan lainnya pasti sepakat kalau John Cena adalah sosok pegulat yang paling populer dan merupakan bintang besar yang dipunyai oleh WWE. Sama seperti The Rock, Cena juga dikenal dengan karismanya dan kemampuan aktingnya yang bagus saat di atas panggung. Cena juga disukai oleh anak-anak karena gimmicknya sebagai “America’s Hero”.

Selama berkarir sebagai dunia gulat, pegulat yang dikenal dengan jargon “You Can’t See Me!” nya ini cukup sukses dan meraih 13x WWE Championship, 3x World Heavyweight Championship, 5x WWE United States Championship, 2x WWE Tag Team Championship, 2x World Tag Team Championship, 2x WWE Championship No. 1 Contender’s Tournament, sekali Money in The Bank, dan 2x Royal Rumble.

Berbeda dengan The Rock yang telah lama terjun ke dunia perfilman, Cena sendiri tergolong baru dan baru pertama kali melakukan debut aktingnya di film The Marine yang tayang pad atahun 2006 lalu. Di industri perfilman Cena sudah membintangi beberapa film yang cukup sukses seperti Daddy’s Home 2, Ferdinand, Bumblebee, dan film-film lainnya. Cena sendiri akan beradu akting sekaligus beradu aksi dengan The Rock di waralaba fim Fast Furious yang ke 9 yang akan tayang pada tahun 2021 nanti.

  1. Dave Bautista

Daveu Bautista adalah pegulat terakhir yang karirnya cukup sukses saat beralih sebagai aktor. Pegulat yang dijuluki dengan julukan “The Beast” karena aksinya yang brutal saat bergulat diatas ring ternyata memiliki bakat akting yang mumpuni! Kebolehan Bautista saat berakting dapat dilihat dari gimmick-gimmick yang selalu pas saat dimainkan olehnya.

Selama karirnya di dunia pergulatan, Bautista telah meraih gelar 2x WWE Championship, 4x World Heavyweight Championship, 3x World Tag Team Championship, sekali WWE Tag Team Championship, dan 2x Royal Rumble.

Bautista tergolong sangat baru masuk di industri perfilman, dia bahkan baru terjun ke dunia perfilman pada tahun 2009, tiga tahun setelah John Cena melakukan debut aktingnya. Akan tetapi, sepanjang karir aktingnya ini Bautista lebih sukses dari pada John Cena, bisa dibilang Bautista adalah pegulat tersukses kedua setelah The Rock yang beralih profesi sebagai aktor. Bautista telah membintangi puluhan film yang beberapa diantaranya film-film yang cukup sukses dipasaran, seperti waralaba Guardians of The Galaxy, Avengers: Infinity War, Avengers: End Game, Stuber, dan banyak film lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode