Search
Generic filters
Exact matches only

#PlayersTogether, Kampanye Pemain-Pemain Liga Inggris Lawan Covid-19

0
8 months ago

Saat ini Inggris menjadi salah satu negara Eropa dengan kasus positif Coran terbanyak. Sudah ada 60.733 orang yang sudah positif terkonfirmasi dan telah menelan 7.097 korban jiwa.

Wabah pandemi virus Covid-19 membuat kompetisi liga Inggris dihentikan untuk sementara waktu sampe batas waktu yang tidak ditentukan. Badan sepak bola Inggris, FA telah menangguhkan sementara kompetisi ini sejak pertengahan Maret 2020 dan belum bisa memastikan kapan akan dilanjutkan pertadingan sisanya.

Di tengah penangguhan kompetisi liga Inggris ini, pada Rabu (8/9/2020) kemarin beberapa pemain liga Inggris yang diinisasi oleh kapten klub Liverpool, Jordan Henderson, melakukan aksi sosial dengan menggalang dana untuk membantu perlawanan menghadapi wabah virus corona ini. Sumbangan ini disuarakan melalui kampanye #PlayersTogether.

Sejumlah dana yang disumbangkan para pemain liga Inggris ini akan didistribusikan ke tempat-tempat yang membutuhkan untuk melawan virus Covid-19.

Berdasarkan pernyataan yang dirilis pada Rabu (8/4/2020), para pemain ini telah mengumumkan keinginan mereka untuk membantu Badan kesehatan Nasional Inggris (NHS). Sumbangan yang telah terkumpul nantinya akan disalurkan melalu mitra amal badan tersebut.

“Ini adalah waktu yang kritis untuk negara kita dan NHS. Oleh karena itu, kami bertekad untuk membantu dengan cara apa pun yang kami bisa,” berikut isi kutipan pernyataan yang disampaikan dalam kampanye #PlayersTogether, dilansir dari Daily Mail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode