Search
Generic filters
Exact matches only

Rahasia Langsing Para Wanita Korea

0
6 months ago

Memiliki tubuh yang langsing seperti artis dan idol Korea memang menjadi dambaan semua wanita. Wanita Korea memang dikenal bukan hanya memiliki kulit yang mulus dan glowing, namun juga memiliki tubuh yang sangat ideal. Ternyata mereka memiliki pola makan sehat sehingga memiliki tubuh yang sangat ideal ini. Meskipun beberapa orang percaya bahwa genetika adalah faktor besar yang menentukan postur tubuh wanita Korea, tetapi pola makan sehat yang mereka miliki bisa dijadikan acuan bagi para wanita yang ingin memiliki tubuh yang langsing bak artis dan idol Korea. Berikut adalah beberapa rahasia di baling tubuh langsing wanita Korea.

Ketika orang Korea makan, hal pertama yang disajikan di atas meja adalah sederetan makanan yang terbuat dari sayuran, seperti kimchi, banchan, tauge bayam, dan yang lain. Makanan tersebut mereka jadikan sebagai camilan sambil menunggu hidangan utamanya datang.

  • Jarang mengkonsumsi makanan cepat saji

Di Korea seseorang bisa mendapatkan makanan lezat dengan cepat dan murah sehingga tidak perlu beralih ke makanan cepat saji. Hali itu membuat pola makan harian orang Korea tidak mengandung banyak makanan cepat saji. Makanan Korea yang sehat dan bisa disajikan dengan cepat contohnya adalah kimbap.

Makanan fermentasi memang sangat baik untuk dikonsumsi karena mampu menyeimbangkan kesehatan usus dan menyediakan banyak vitamin serta mineral. Salah satu makanan fermentasi yang banyak digemari adalah kimchi. Kimchi memilki banyak kandungan bakteri asam laktat yang juga disertai mineral yang baik untuk tubuh. Saat fermentasi, asam laktat akan menekan bakteri jahat dan mendorong pelepasan enzim pepsin proteolitik. Studi lain juga menunjukkan bahwa mengkonsumsi kimchi dapat menurunkan kolesterol jahat dalam darah dan membuat perut menjadi kenyang lebih lama karena tinggi serat.

  • Menyukai tahu

Tahu adalah protein untuk para vegetarian yang bisa membuat seseorang merasa kenyang seperti ketika mereka makan daging, tetapi kalori tahu lebih rendah daripada daging.

  • Minum Barley Tea

Barley Tea memiliki dapat meningkatkan sirkulasi darah, membantu menjaga kesehatan pencernaan, pola tidur, dan antioksidan. Teh ini biasanya disajikan diĀ  setiap hidangan Korea.

Nasi adalah karbohidrat unggulan orang Korea, mereka jarang hampir tidak pernah mengkonsumsi roti sebagai pengganti sumber karbohidrat utama. Roti termasuk karbohidrat yang sulit diproses karena roti mengandung banyak gula di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode