Search
Generic filters
Exact matches only

Ramalan Astrologi di Era Sekarang

0
7 months ago

Zodiak adalah ramalan astrologi didasarkan pada kedudukan benda-benda tata surya di dalam rasi bintang. Seseorang akan mempunyai tanda zodiaknya berdasarkan kedudukan matahari di dalam rasi bintang pada tanggal lahirnya. Misalnya, orang-orang yang lahir di awal bulan Desember akan berzodiak Sagitarius karena pada tanggal tersebut matahari berada di wilayah rasi bintang Sagitarius. Peneliti dan ahli astrologi pun banyak yang mempercayai bahwa posisi-posisi benda langit dapat digunakan untuk memperkirakan masa depan dan mempengaruhi kehidupan manusia. Salah satu ahli astrologi, yaitu Kevin Baurk menyatakan pemahaman yang lebih besar tentang siklus dan pola dalam kehidupan dapat diperoleh dengan mengamati pergerakan planet-planet. Menurutnya, ketika hal tersebut diterapkan dengan benar dan bijaksana maka akan dapat menjadi alat prediksi yang sangat efektif.

Masih ada beberapa orang yang mempercayai ramalan ini, terbukti masih adanya ramalan ini sampai sekarang. Meskipun majalah mulai tidak diminati masyarakat tapi ramalan astrologi ini mulai muncul di internet. Adapun nama-nama zodiak dalam ramalan astrologi ini adalah sebagai berikut.

  1. Aries                : 21 Maret – 9 April
  2. Taurus             : 20 April – 20 Mei
  3. Gemini            : 21 Mei – 20 Juni
  4. Cancer             : 21 Juni – 22 Juli
  5. Leo                  : 23 Juli – 22 Agustus
  6. Virgo               : 23 Agustus – 22 September
  7. Libra                : 23 September – 22 Oktober
  8. Scorpio            : 23 Oktober – 21 November
  9. Sagitarius       : 22 November – 21 Desember
  10. Capricorn      : 22 Desember – 19 Januari
  11.  Aquarius          : 20 Januari – 18 Februari
  12. Pisces              : 19 Februari – 20 Maret

Zodiak dipercaya mampu memberikan gambaran tentang sifat dan kepribadian, kekuatan, dan kelemahan diri sehingga bagi orang-orang yang mempercayainya dapat dimanfaatkan sebagai metode untuk memahami potensi diri, kelanggengan asmara, manajemen finansial dan panduan untuk hidup harmonis dengan alam dan seisinya. Tetapi tidak sedikit juga orang yang berpikir logis yang berpikir apapun zodiaknya semua itu tidak ada hubungannya dengan zodiak melainkan atas dasar pengalaman, usaha, dan kemampuan diri sendiri. Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah Anda mempercayai ramalan ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode