Search
Generic filters
Exact matches only

Rekomendasi 5 Parfum Aroma Unik Maskulin untuk Pria

0
6 months ago

Sebagian besar pengguna parfum adalah kaum wanita yang biasanya lebih memerhatikan penampilan dan kebersihan. Tetapi kaum pria pun tidak sedikit yang gemar menggunakan beragam parfum dengan aroma cenderung maskulin. Jika kamu merupakan pengguna pemula atau ingin mulai mengoleksi parfum, beberapa produk parfum pria yang memiliki aroma unik ini bisa menjadi pilihan.

Paco Rabanne ‘Invictus’. Rekomendasi parfum pertama ialah Invictus dari Paco Rabanne. Bagi kalangan pria pecinta parfum maskulin, produk ini sudah cukup populer dan banyak dipilih menjadi salah satu parfum pria terbaik. Aroma yang dikeluarkan berupa guaiac wood, patchouli, oakmoss, dan ambergriss. Seri Invictus ini juga ada versi aqua yang lebih fresh.

Viktor Rolf ‘Spice Bomb’. Sesuai dengan namanya, Spice Bomb dari Victor Rolf kuat dengan aroma rempah yang unik. Aroma paling kuat pergabungan antara kunyit dan cabai. Base-nya beraroma tembakau dan kesegaran anggur bercampur sedikit bergamot yang pasti banyak disukai para pria.

Jo Malone ‘Whisky and Cedarwood’. Dalam beberapa tahun terakhir, produk parfum berjenis cologne dari Jo Malone memang sangat terkenal di kalangan pecinta parfum. Produk mereka memiliki kelebihan yang mana dapat digunakan wanita ataupun pria, biasa disebut unisex parfume. Salah satu produknya yang cukup maskulin dan cocok banget bagi pria ialah Whisky and Cedarwood yang memberi kesan hangat,

Tom Ford ‘Tobacco Oud’. Rekomendasi berikutnya ada Tom Ford dengan produk Tobacco Oud. Dari nama produknya kamu pasti sudah bisa menebak aroma dasarnya seperti apa, bukan? Aroma parfum ini terasa berkelas dan banyak digunakan para artis. Tidak hanya pria, banyak juga wanita yang menyukainya. Desain botolnya pun sederhana dan terlihat elegant.

John Varvatos ‘Artisan’. Parfum beraroma maskulin sekaligus unik yang bisa kamu coba lainnya adalah Artisan dari John Varvatos. Dari segi tampilan, botolonya terlihat menarik dengan lapisan anyaman kayu. Parfum ini rilis di tahun 2009 lalu dan sampai saat ini banyak disukai para pecinta parfum. Aromanya hangat, campuran marjoram dan sisiloa clementine.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode