Search
Generic filters
Exact matches only

Remaja Juga Bisa Produktif dari Rumah

0
7 months ago

Remaja yang dikenal memiliki jiwa kebebasan dan rasa pengetahuan yang tinggi. Remaja saat ini yang memiliki banyak kegiatan dimulai dari sekolah, les, dan kegiatan eksternal di luar sudah terdengar umum di kalangan masyarakat. Namun tidak ada salahnya mencoba bagi remaja untuk melakukan suatu kegiatan yang menghasilkan uang dengan hanya berdiam di rumah mereka dapat menghasilkan pemasukan sendiri. Ditambah dengan kemajuan teknologi saat ini, kerja dari rumah menjadi sesuatu hal yang diminati oleh semua orang terutama bagi remaja.

Berikut adalah profesi yang dapat dilakukan di rumah bagi remaja :

Blogger. Dengan bantuan internet, laptop, atau smartphone remaja dapat menceritakan dan membagikan segala keseharian hidupnya, hobi, dan konten kreativitas lainnya melalui tulisan. membagikan segala keseharian hidupnya atau juga hobi serta kreativitasnya melalui tulisan. Membuat konten yang menarik minat pembaca dan menampilkan iklan di blog adalah cara untuk menghasilkan uang.

Layanan kearsipan dokumen dan foto. Banyak orang membutuhkan dokumen dan foto untuk dipindai, disimpan, dan diarsipkan. Namun, hanya sedikit orang yang memiliki waktu untuk mengambil tugas tersebut. Maka dari itu, inilah kesempatan bagi remaja, mereka dapat menawarkan untuk scanning, penyimpanan, dan layanan arsip untuk dokumen dan foto. Dokumen dapat diarsipkan ke Google Docs, sedangkan foto dapat dipindai dan disimpan di DVD, website, atau komputer. Mereka dapat membuat perjanjian harga untuk setiap jumlah dan waktu untuk foto atau dokumen yang perlu dipindai atau diarsipkan.

Penerjemah. Memiliki kemampuan dalam bahasa asing merupakan kesempatan dalam memanfaatkan bakat dan kemampuan itu untuk bekerja sebagai penerjemah. Sebagai contoh menerjemahkan berbagai konten, mulai dari artikel, blog, dialog film, jurnal, dan dokumen legal lainnya dari client. Selain bisa kerja dari rumah, keunggulan lain bekerja sebagai penerjemah adalah bisa memperoleh bayaran mahal untuk setiap proyek terjemahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode