Search
Generic filters
Exact matches only

Review Honda PCX

0
8 months ago

Honda PCX

PCX adalah motor matic kekinian Berkapasitas 150cc dengan torsi 13.2 Nm. Ada dua tipe harga untuk motor ini, pertama Rp 27,7 juta untuk varian dengan rem combi brake system (CBS) dan satu lagi adalah varian dengan anti lock brake system (ABS) harganya Rp 30,7 juta on the road Jakarta. Alasan motor ini begitu diminati oleh kaum milenial adalah motor ini didesain dan dibangun dengan tema ‘sophisticated & luxurious’, 

Motor ini mampu bekerja dengan optimal di jalanan bertanjak, licin, maupun berkelok. Tak lupa juga suara motor ini begitu halus dengan getaran mesin yang lembut. Yang menjadi point utama pada motor unik ini  adalah shockbreaker nya yang sangat nyaman dan empuk. Bodynya yang ramping membuat kendaraan ini memang terlihat lebih mungil daripada kendaraan lain dikelasnya. Honda PCX 150 nantinya akan dilengkapi dengan beberapa lampu indikator lain, seperti lampu jarak jauh serta dua lampu sein sepasang yang terpasang begitu manis di bagian sisi kanan kiri dari panel digital yang dibawanya. Dengan begitu maka sudah jelas bahwa selain memberikan kesan yang lebih modern, pastinya dengan dibekali Speedometer Modern Full Digital yang Informatif sehingga  membuat setiap pengendara lebih mudah dalam memahami kondisi kendaraan yang tengah dikendarainya. Tersedia 4 pilihan warna untuk motor ini, antara lain Brilliant Black, Majestic Matt Red, Wonderful White, Sophisticated Matte Silver.

Tenaga mesin yang diberikan untuk motor ini cukup memadai untuk berkendara dengan baik, dibalut dengan sistem transmisi otomatis yang diterapkan pada motor ini benar-benar memberikan kenyamanan ditengah berkendara sekalipun di tengah kemacetan. Motor ini dilengkapi banyak sekali fitur-fitur yang sangat menarik, mulai dari keyless entry, full panel led display, lampu depan belakang sudah led, idling stop serta fitur seperti answer back dan anti theft juga disematkan dalam motor jepang ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode