Review Kawasaki W175

0 8 months ago

Kawasaki W175

Siapa yang tak kenal Kawasaki W175? Rasanya semua kaum milenial tentunya tau kehebatan dan keunikan motor ini. Pada era ini, motor dengan desain retro sedang ramai digandrungi pasar global, termasuk Indonesia. Motor ini merupakan salah satu motor dengan desain retro dan memiliki penyuka cukup banyak. Untuk memiliki motor ini, kalian harus memiliki budget sekitar seharga 30 jutaan. Fakta menjubkan dari harga motor ini adalah  Rp 29,8 juta untuk tipe standar dan Rp 30,8 juta untuk tipe Special Edition (SE) OTR Jabodetabek.

Fakta lain dari motor Kawasaki W175 merupakan penggagas pertama di Indonesia soal motor bergaya retro dengan mesin di bawah 200 cc. Untuk spesifikasi mesin, Kawasaki W175 SE 2018 punya tenaga sebesar 13PS/7500 dan torsi 13.2Nm. Kelebihan Paling mencolok pada motor ini adalah pada bagian handlingnya. Motor ini memiliki handling yang lincah dan ringan, sehingga hal ini bisa menjadi impresi utama yang dirasakan ketika membawa motor ini berjalan.

Motor retro ini memiliki kapasitas bensin 13,5 liter dengan performa tangki yang terlihat besar dan sporty  dapat membuat pengguna nyaman. Uniknya, motor ini memiliki suspensinya yang sangat baik, nyaman dan lembut. Sementara koplingnya biasa saja seperti motor kopling 150cc kebanyakan, tidak begitu keras dan ringan. Pilihan warna untuk motor kece ini antara lain Warna Putih (Pearl Crystal White), Warna Hitam (Metallic Spark Black), Warna Silver (Flat Resplendent Silver), Warna Biru (Stormcloud Blue). Anda tidak akan rugi apabila membeli motor retro dengan performa yang sangat baik dan harga yang sangat terjangkau ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *