Search
Generic filters
Exact matches only

Ronaldinho Sampe Minta Ampun ke Pemain Ini!

0
6 months ago

Para pecinta, penggemar, dan penikmat sepak bola di dunia pasti mengenal sosok Ronaldinho. Tidak ada seorang pun yang meragukan skill Ronaldinho. Ronaldinho dikenal kerap memperlihatkan skill-skill indah nan menawan saat saat melewati pemain-pemain yang menghadangnya. Apa yang diperlihatkan Ronaldinho di atas lapangan pun kerap mengundang decak kagum sendiri buat para penonton timnya sendiri maupun penonton tim lawan.

Kawan maupun lawan pun menaruh hormat kepada pemain yang selalu tersenyum ini. Ronaldinho hampir sama sekali tidak memiliki hater yang membencinya.

Tapi, tau kah kalian kalau seorang Ronaldinho pernah sampai meminta ampun saat menghadapi pemain lawan? Momen itu pernah terjadi saat tim yang dibela Ronaldinho saat itu, AC Milan melawan Catania. Pemain lawan tersebut adalah Pablo Alvarez.

Pablo Alvarez mengenang peristiwa saat dia berhadapan dengan Ronaldinho dan mengisahkannya ke laman media Crack Deportivo.

Pada akhir babak pertama pertandingan antara AC Milan melawan Catania, saat itu Alvarez dan Ronaldinho berjalan beriringan menuju ruang ganti melewati sebuah lorong di stadion. Pada saat momen itu lah Ronaldinho berkelakar meminta ampun kepada Alvarez yang sepanjang babak pertama terus mengawal dirinya.

“Saat babak pertama AC Milan melawan Catania di stadion San Siro berakhir, kami akan ke ruang ganti dan Ronaldinho menghampiriku di sebuah lorong stadion menuju ruang ganti,” kenang Alvarez kepada Crack Deportivo.

“Dia melepas jersey yang dia kenakan dan bilang kepadaku, ‘Ambillah Alvarez. Tolong jangan hantam aku lagi.’ Dan dia lalu memberiku jersey itu. (Sebenarnya) mustahil menghentikan Ronaldinho.”

“Dia jauh di atas langit, dia sama sekali tidak mempunyai cela. (Ronaldinho) adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode