Search
Generic filters
Exact matches only

Selamat Sri Safitri Menjadi President FAST Periode 2021-2025

0
2 months ago

BANDUNG, Telkom University – Forum Alumni Universitas Telkom (FAST) yang merupakan wadah bagi para 60.000 lebih alumni Telkom University yang tersebar di lebih dari 30 negara, saat ini telah memiliki president alumni yang baru.

Sri Safitri atau yang akrab disapa Uni Safitri merupakan alumni Teknik Telekomunikasi 1991 Telkom University (d/h STT Telkom), beliau saat ini menjabat sebagai Deputy EVP CX & Digitization PT Telkom Indonesia Tbk.

Penetapan Uni Safitri menjadi President FAST periode 2021-2025 berlangsung pada Sabtu, (4/12) di Gedung Tokong Nanas Telkom University, usai digelarnya Rapat Umum Anggota FAST, yang diikuti oleh pengurus FAST dari seluruh Indonesia.

Pada presentasi yang dilakukan oleh Uni Safitri, beliau menyampaikan bahwa visi kedepannya adalah ingin menyatukan kekuatan alumni untuk kemajuan almamater , bangsa , dan negara.

“Memiliki jumlah alumni lebih dari 60 ribu, tentunya diperlukan kolaborasi yang sangat baik untuk menyatukan kekuatan para alumni tersebut, maka dari itu diharapkan pengurusan FAST kedepan dapat menyatukan kekuatan alumni demi kemajuan almamater dan bangsa Indonesia.” Ucapnya.

President FAST yang sebelumnya dijabat oleh Ahmad Nugraha Rachmat, beliau merupakan Alumni Teknik Informatika 1999 (d.h STT Telkom) dan menjabat sebagai Presiden FAST periode 2016 – 2020 (+1), dan tongkat estafet telah dilanjutkan oleh Sri Safitri sebagai President FAST periode 2021-2025.

Rektor Telkom University acara Alumni Homecoming yang berlangsung di Aula Fakultas Ilmu Terapan Telkom University, Sabtu (4/12) menyampaikan selamat kepada Uni Safitri telah menjadi president FAST periode 2021-2025, semoga bersama-sama dapat menyatukan seluruh alumni, dan membawa nama almamater Telkom University menjadi lebih baik lagi.

“Terimakasih kepada Kang Ahmad Nugraha yang telah berkontribusi untuk FAST dan Telkom University, selamanya rekan-rekan alumni adalah keluarga besar Telkom University.” Ucapnya.

BANDUNG, Telkom University – Forum Alumni Universitas Telkom (FAST) yang merupakan wadah bagi para 60.000 lebih alumni Telkom University yang tersebar di lebih dari 30 negara, saat ini telah memiliki president alumni yang baru. Sri Safitri atau yang akrab disapa Uni Safitri merupakan alumni Teknik Telekomunikasi 1991 Telkom University (d/h STT Telkom), beliau saat iniRead MoreTelkom University

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Direktorat PuTI
168375 points
Dark mode