Search
Generic filters
Exact matches only

Sensasi Kuliner Serba Panas Nan Unik Hanya di Ow My Plate

0
6 months ago

Dingin-dingin, enaknya makan yang hangat sekaligus mengenyangkan. Jika kamu sedang ada di wilayah Buah Batu dan sekitarnya, bisa mampir ke salah satu kafe hits yang bernama Ow My Plate. Lokasinya di Jalan Buah Batu No. 164, Bandung.

Makanan bersuhu panas atau hangat punya aroma yang lebih kuat, sehingga dapat membangkitkan nafsu makan. Selain itu, makanan hangat juga memiliki manfaat untuk menghasilkan kebutuhan energi dan mudah dicerna oleh tubuh.

Biasanya makanan hangat disajikan dalam wadah hot plate berbentuk piringan hitam yang terbuat dari besi. Lalu wadah tersebut diberi alas papan kayu sebagai dudukan yang berfungsi menahan panas agar tidak merusak meja saat bersentuhan.

Di tempat ini, kamu akan disuguhkan dengan berbagai makanan serba panas nan unik yang jadi andalannya. Menunya ada banyak macam seperti saus sate, kepiting saus padang, nasi goreng omurice, japanese blackpepper sauce, burger mi jepang, cheese dory white cream, aglio olio, menu best seller volcano rice, dan lain-lain.

Khusus untuk volcano rice memiliki porsi untuk sharing sampai dua orang. Terdiri dari makanan nasi goreng pedas yang mengerucut dengan bagian lubang diatasnya yang diisi lelehan telur kocok. Sehingga nampak seperti gunung meletus. Makanan ini dihidangkan di atas kompor listrik.

Kuliner ini dihidangkan bersama toping lengkap seperti bakso sapi, sosis ayam, jagung, keju, daun bawang, jamur, dan bawang bombay. Rasanya cukup pedas yang dipadukan dengan bumbu rempah dan cabai asli khas Indonesia.

Tidak hanya menu makanan berat saja lho yang menggunakan hot plate, hidangan penutup sebagai menu pencuci mulut juga memakai alas hot plate. Kamu bisa memilih jenisnya yang kamu suka, mulai dari ice cream brownies, mango float, banana nugget, tape saus strawberry, dan aneka sirup buah dan gulali.

Seluruh menu makanan berat pilihan yang disajikan dibanderol dengan harga cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 18.500 – Rp 55.000.

Jika menu pencuci mulut dibanderol dengan harga Rp 15.000 – Rp 28.000. Range harganya sangat cocok untuk mahasiswa dan tidak bikin kantong bolong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode