Search
Generic filters
Exact matches only

Sensasi Meledak Dari Mi Instan Bon Cabe Level 15. Pedasnya Pedas Gila!

0
7 months ago

Sudah jadi rahasia umum kalau makanan mi instan selalu jadi primadona masyarakat Indonesia. Rasanya yang super lezat dan gurih membuat semua orang ketagihan untuk mengkonsumsinya.

Tidak perlu repot-repot membuatnya dari awal, karena mi instan hadir dalam satu bungkus plastik beserta bahan-bahan penyedap rasa yang menjadi pelengkap.

Cara penyajian mi instan tidak begitu sulit, yakni tinggal menuangkan bahan penyedap rasa ke dalam piring atau mangkuk, dan mi instan mentah di rebus ke dalam panci bersi air yang sudah mendidih. Kalau sudah matang, tiriskan sejenak lalu tuangkan ke dalam piring atau mangkuk yang sudah diberi bahan penyedap rasa. Aduk hingga merata.

Ada dua jenis olahan mi instan yang sering disajikan yakni mi instan kuah dan mi instan goreng. Tapi yang paling banyak digemari adalah mi instan goreng karena mudah untuk dibawa kemana-mana.

Baru-baru ini, sebuah brand Kobe memperkenalkan produk terbaru yang sangat direkomendasikan untuk para pecinta makanan pedas yakni Mi Instan BonCabe Level 15! Tentunya kita semua tau kalo brand Kobe terkenal dengan produk sambal tabur BonCabe dalam berbagai varian. Kini, brand Kobe berinovasi menciptakan Mi BonCabe pedas HQQ yang siap bikin lidah bergetar. 

Mi BonCabe merupakan paduan mi instan kenyal dan pedasnya BonCabe. Awal mula terciptanya mi BonCabe karena mayoritas masyarakat Indonesia yang suka makan mi selalu menaburkan sambal bubuk BonCabe diatas mi goreng atau mi kuah, dan selalu bilang “BonCabe dan mi sudah seperti jodoh yang tidak bisa dipisahkan”. Mendengar semacam kode tersebut lah yang pada akhirnya Kobe menciptakan Mi BonCabe dengan level 15.

Kreasi Mi Instan ini pun berbeda dengan yang lain. Tiap kepingan Mi BonCabe bukan berwarna kuning melainkan berwarna agak kemerahan karena terdapat kandungan BonCabe didalamnya. Sehingga Mi Instan ini bisa langsung dimakan polos tanpa bumbu sekalipun. Waw Nikmat!

Dari segi tekstur, Mi Instan ini lebih kenyal dan lebih berkualitas karena tidak mengandung bahan pengawet dan pewarna buatan. Perebusannya cenderung lebih lama dari mi instan pada umumnya karena kualitas Mi yang lebih premium dan lebih sehat. Bumbu yang tersedia pada Mi BonCabe berbentuk liquid sehingga lebih fresh.

Mi BonCabe sudah dilengkapi satu saset mini sambal tabur BonCabe level 15. Kamu bisa mendapatkan Mi BonCabe ini di Kobe Official Store pada e-commerce Shopee, Tokopedia, dll. Harga satu bungkus Mi BonCabe dijual Rp 4.500. Tapi, Mi BonCabe seringkali kehabisan karena antusias masyarakat yang begitu tinggi untuk tidak sabar langsung mencicipinya. Untuk itu, jangan lewatkan dan tetap pantengin terus official e-commerce nya ya, biar bisa kedapatan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode