Search
Generic filters
Exact matches only

Si Kecil Nan Menggemaskan dari Sajian Roti Leutik

0
6 months ago

Bandung selalu menjadi tempat destinasi favorit keluarga saat berlibur. Memiliki aneka tempat wisata unik dan kuliner lezat membuat para wisatawan tergoda untuk menikmatinya. Tapi, saat mengakhiri liburan, tak lengkap rasanya jika pulang tidak membawa oleh-oleh khas.

Selain kue brownies, kudapan yang bisa dibawa pulang untuk oleh-oleh keluarga bersama adalah roti. Di Bandung, ada toko roti unik yang mengusung konsep berbeda dengan penjual roti lainnya, namanya Roti Leutik.

Leutik sendiri berasal dari bahasa sunda yang berarti ‘kecil’ Sesuai namanya, roti-roti yang dijajakan disini berukuran mini namun dengan bentul lucu nan menggemaskan. Bahkan, rotinya juga memiliki banyak varian toping dengan dua pilihan rasa yakni manis dan asin

Roti manis yang ditawarkan memiliki ragam toping seperti red velvet, taro, green tea, choco mango, selai strawberry, oreo, cokelat kacang, bubble gum, pisang keju, almond, cookies and cream, tiramisu, choco avocado, hingga kopyor. Sedangkan untuk rasa asin memiliki toping mulai dari cheese sandwich, abon pedas, sosis, cheese blonde, dan jagung keju.

Untuk satu jenis roti dibanderol dengan harga yang sangat murah yakni Rp 2.000 saja. Tersedia juga paket box dengan isi 5 roti seharga Rp 10.000, isi 10 roti seharga Rp 20.000, dan 20 roti berkisar Rp 40.000. Roti-roti gemas ini dibungkus dengan kotak cantik yang siap dibawa pulang.

Tidak hanya penganan roti saja, di Roti Leutik juga tersedia aneka donat leutik yang ngga kalah menarik. Banyak macam variasi toping lucu dan sensasi baru yang pastinya bikin ketagihan.

Gerai Rotik Leutik sangat mudah ditemui, karena cabangnya sendiri cukup banyak, seperti di daerah Terusan Buah Batu, Karawitan, Gegerkalong Hilir, Pasteur, Cimahi, Rancaekek, Cileunyi, dan Batujajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode