Search
Generic filters
Exact matches only

Tahukah Kamu Ini Negara dengan Wisatawan Mancanegara Terbanyak

0
6 months ago

Liburan selalu dapat menjadi pilihan untuk membantu menenangkan diri atau menjauh sejenak dari aktivitas sehari-hari. Saat ini ada banyak destinasi yang dapat menjadi pilihan baik di Indonesia maupun di luar negeri. Dari sekian banyak pilihan tentu ada beberapa destinasi yang menjadi favorit. Jika kamu penasaran maka kamu harus membaca artikel ini sampai selesai karena kamu akan mendapatkan informasi negara mana saja yang paling banyak dikunjungi wisatawan.

Prancis. Negara Eropa merupakan salah satu negara yang paling banyak diminati oleh wisatawan terutama kota Paris yang memiliki ikon kota yang terkenal yaitu menara Eiffel. Kota ini sering dijuluki sebagai kota paling romantis dan memiliki jajaran bangunan dengan arsitektur unik yang menarik untuk dijelajahi.

Spanyol. Spanyol menjadi negara kedua yang paling diminati wisatawan. Selain suasana perkotaannya yang meriah, Spanyol memiliki kekayaan alam yang indah karena tersebar di seluruh zona iklim yang mencakup segala sesuatu mulai dari gurun kering hingga hutan hujan tropis. Spanyol merupakan kota dengan tempat sejarah yang dapat menambah wawasan dan nilai budaya yang unik seperti perayaan festival budaya yang dilakukan sebagai kegiatan tahunan.

Amerika Serikat. Salah satu negara terpopuler di seluruh dunia. Negara ini merupakan pusat di mana film Hollywood berasal. Tidak hanya itu, negara AS (Amerika Serikat) mempunyai banyak destinasi wisata baik alam maupun tidak. Kawasan yang sering dikunjungi oleh wisatawan mancanegara seperti Hollywood di Los Angeles, Gedung Putih di Washington DC serta Times Square di New York. Wisatawan yang ingin berwisata alam dapat berkunjung ke Miami, Malibu di California dan tentunya di Kepulauan Hawaii.

Tiongkok. Negara yang berasal dari Asia Timur ini memiliki berbagai macam destinasi wisata yang dapat dinikmati. Kebanyakan wisatawan yang berdatangan ke Tiongkok untuk mengunjungi tembok besar China yang bersejarah. Tiongkok masih merawat dan memelihara bangunan atau gedung dengan desain yang terbuat dari jaman nenek moyang, sehingga membuat Tiongkok menjadi negara yang memiliki ciri khas bangunan ikonik dan unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode