Search
Generic filters
Exact matches only

Telkom University Menjadi Lokasi Sentra Vaksin Kabupaten Bandung

0
1 month ago

BANDUNG, Telkom University – Berhasil menggelar program vaksinasi untuk mahasiswa dan sivitas akademika Telkom University (Tel-U). Kali ini Tel-U dipercaya pemerintah Kabupaten Bandung untuk menjadi lokasi sentra vaksin wilayah Kabupaten Bandung.

Pelaksanaan vaksinasi ini sudah berlangsung sejak 2 pekan terakhir yakni sejak 31 Juli 2021 hingga 15 Agustus 2021 untuk vaksin dosis pertama.

Pada Sabtu 14 Agustus 2021, Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna meninjau lokasi vaksin, dimana dalam kunjungan tersebut Dadang menyampaikan bahwa hingga saat ini  sudah ada 68 ribu masyarakat yang menjalani vaksinasi.

“Jumlah tersebut menunjukan antusiasme masyarakat kabupaten Bandung untuk vaksin sangat tinggi, dan Kab. Bandung sendiri memiliki target pencapaian program vaksinasi minimal 80% harus sudah tercapai di akhir tahun 2021.” Jelasnya.

Dadang menyampaikan rasa terima kasih untuk Tel-U atas kesediaan tempatnya untuk mendukung program vaksinasi Kab. Bandung. Hal ini sebagai bukti bahwa Tel-U sangat peduli terhadap lingkungan sekitar.

“Kami harap kedepannya Tel-U akan terus mendukung program vaksinasi Ini di Kabupaten Bandung, tidak hanya dalam acara yang saat ini sedang digelar, namun untuk program vaksinasi berikutnya. Kami juga berharap kedepan dapat bekerjasama kembali khususnya dalam program terkait pengembangan ekonomi kreatif dan menjadikan desa menjadi tempat wisata. Semoga Tel-U dapat terus menjadi Perguruan Tinggi yang mencetak generasi unggul dan melahirkan putra-putri bangsa yang berkualitas.” Ucap Dadang.

Rektor Telkom University, Prof. Adiwijaya menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya program vaksinasi ini dengan lancar, dan menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bandung yang telah mempercayakan Tel-U menjadi sentra vaksin untuk wilayah Kabupaten Bandung.

“Hal ini menjadi sebuah role model bagaimana kami (Tel-U) dapat mengajarkan human literacy di kampus, jadi ini merupakan implementasi bagaimana human literacy dilaksanakan. Tel-U juga memilki visi “tidak hanyak kahartos tapi karaos” (tidak hanyak dimengerti, tapi juga bermanfaat).” Ucapnya.

Hingga saat ini Tel-U sudah melaksanakan program vaksinasi  bagi pegawai dan keluarga yang bekerjasama dengan Polda Jabar, saat ini sudah 92% pegawai dan keluarga yang divaksinasi. Untuk mahasiswa sendiri, Tel-U telah menjalani  program vaksinasi untuk 4.000 mahasiswa Telkom University yang berdomisili di Jawa Barat.

BANDUNG, Telkom University – Berhasil menggelar program vaksinasi untuk mahasiswa dan sivitas akademika Telkom University (Tel-U). Kali ini Tel-U dipercaya pemerintah Kabupaten Bandung untuk menjadi lokasi sentra vaksin wilayah Kabupaten Bandung. Pelaksanaan vaksinasi ini sudah berlangsung sejak 2 pekan terakhir yakni sejak 31 Juli 2021 hingga 15 Agustus 2021 untuk vaksin dosis pertama. Pada SabtuRead MoreTelkom University

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode