Search
Generic filters
Exact matches only

Tempat Nongkrong Populer Di Bogor

0
6 months ago

Bogor salah satu kota yang menjadi tempat berlibur dan bersantai, terutama pada saat weekend atau hari Sabtu dan Minggu banyak wisatawan luar kota yang berdatangan ke kota Bogor untuk merasakan sejuknya suasana kota. Perkembangan kuliner di Bogor cenderung pesat, di kalangan anak muda di Kota Bogor maupun kota-kota lainnya kafe dan restoran semakin berjamuran di mana-mana terutama bagi para wisatawan yang ingin berwisata sambil nongkrong.

Berikut adalah beberapa tempat nongkrong populer di Bogor :

Popolo Cafe

Popolo Cafe terletak di Jalan Loader 9, Bogor. Memiliki suasana yang nyaman cocok untuk kamu dan teman-teman nongkrong di kafe ini. Selain itu Popolo menyediakan beberapa permainan seperti kartu dan pensil warna untuk mewarnai, sehingga suasana nongkrong semakin asyik.

Awal Mula Cafe

Kafe ini berlokasi di Jl. Binamarga II yang memiliki nuansa minimalis dan bernuansa putih. Memiliki tempat yang nyaman anda dapat nongkrong bersama teman. Selain itu,tempat ini juga nyaman jika anda sedang mengerjakan tugas sambal menikmati kopi. Kafe ini memiliki 3 ruangan yang berbeda, terdapat area outdoor, indoor, maupun outdoor di lantai 2.

Raindear Coffee and Kitchen

Terletak di jalan Bina Marga , Raindear Coffee and Kitchen merupakan kafe dengan desain interior yang unik, dengan perpaduan kaca maka tempat ini terkesan mewah. Terdapat berbagai ruangan dengan spot yang instagramable  yang membuat  pengunjung tertarik kemudian mengunggahnya ke media sosial

Warung Nako

Warung nako memiliki nuansa yang terinspirasi oleh bangunan ‘Warung Tegal’ alias Warteg di Indonesia pada umumnya. Yang biasanya menggunakan kaca-kaca nako. Nah, nama Warung Nako sendiri sebenarnya merupakan singkatan dari Warung Nasi dan Kopi. Supaya makin sesuai dengan konsep tempat ini, yaitu sebagai warung nasi sekaligus coffee shop.

Two Stories

Berlokasi di Jl. Pajajaran Indah V No.7, kafe ini memiliki desain interior yang estetik dan memiliki 3 lantai. Lantai dasar merupakan kawasan indoor, lantai dua indoor outdoor, dan lantai 3 atau yang disebut rooftop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode