Search
Generic filters
Exact matches only

Wow! Makan Baso Super Kenyang Dengan Porsi Besar di Warung Baso ‘istighfar’ Solo Condong Raos

0
6 months ago

Sedang mencari kuliner baso untuk porsi keluarga besar? Ke Baso Istighfar saja, dijamin bakal kenyang! Mungkin akan berpikir bahwa ukuran basonya akan sama seperti lainnya. Tapi, di tempat ini menyediakan ukuran baso yang tak biasa. Baso super jumbo menyerupai bola voli seberat 1,5 kg. Wow!

Baso Solo Condong Raos, atau yang akrab dikenal sebagai Baso Istighfar terletak di Jalan Sukawarna No. 10, Pasteur, Bandung, tepatnya di belakang mall Bandung Trade Center (BTC). Selain di Pasteur, kamu juga bisa menemukan cabang warung baso terdekat yang tersebar di Kota Bandung seperti di Jalan Cihampelas, Soreang, Gegerkalong, Cimahi, dan lainnya.

Asal kata ‘istighfar’ ini dibuat karena ingin membuat pengunjung terkaget-kaget ketika langsung melihat ukuran baso jumbo yang disajikan. Cita rasanya ngga perlu diragukan lagi. Tekstur baso yang empuk kenyal serta sangat terasa cita rasa daging sapi saat pertama kali dicicipi. Mie kuah nya juga gurih. Tak heran jika warung baso ini selalu ramai dipenuhi oleh pengunjung.

Di tempat makan ini banyak ragam ukuran baso super jumbo yang bisa dipilih. Ada baso yang berdiameter 5cm, 20cm, dan 75cm. Satu mangkok baso besar dapat dinikmati dalam jumlah 5 sampai 6 orang. Sangat cocok bagi yang ingin membawa teman atau keluarga untuk makan bersama.

Namun, jika sanggup untuk menikmati satu porsi baso istigfar ini sendirian dan mampu menghabiskan dalam waktu satu jam, maka akan digratiskan sehingga tidak perlu membayar lagi. Jika tidak mampu menghabiskannya, maka harus membayar seharga baso istigfar Rp 120.000.

Selain baso istigfar, menu lainnya yang ga kalah lezat dengan baso istigfar yakni baso beranak dengan isian baso kecil didalamnya dan baso cinta yang dilumuri sambal. Serta ada baso cincang dan urat yang siap menggoyangkan lidah para pecinta kuliner baso. Harganya relatif lebih murah yakni berkisar mulai dari Rp 22.000 hingga Rp 45.000.

Ada pula beragam menu mie yamin, mie ayam, dan indomie dengan ditemani baso kecil maupun baso besar. Satu porsinya dibanderol mulai dari Rp 10.000 – Rp 32.000

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode