Search
Generic filters
Exact matches only

Yuk, Coba Tiga Olahan Unik dari Biskuit Marie Regal! Dijamin Bikin Ketagihan!

0
8 months ago

Dunia kuliner tidak pernah habis kehilangan ide, pasti selalu ada makanan atau minuman dari berbagai bahan dasar yang diolah menjadi kreasi unik. Seperti biskuit Marie Regal, siapa yang tak menyangka bahwa camilan pelengkap saat masih kecil ini kembali menuai kepopuleran dikalangan para pegiat kuliner Indonesia yang berlomba-lomba membuat kreasi makanan dan minuman dengan bahan dasar biskuit Marie Regal.

Marie Regal merupakan biskuit yang sudah populer sejak tahun 1952. Generasi turun temurun telah menikmati kerenyahan dan kelezatan biskuit ini. Dahulu biskuit ini biasanya dinikmati dengan cara dicelup ke dalam susu maupun teh. Tapi seiring berkembang zaman, biskuit Marie Regal kini banyak diolah menjadi kreasi yang unik dan viral.

  1. Es Kopi Susu

Minuman kopi susu memang terkenal dengan rasa manis antara percampuran kopi dan susu segar. Namun, jika ingin mencoba yang antimainstream, bisa dengan menambahkan gula aren yang sudah dicairkan sebelum menuang kopi dan susu, juga menambahkan topping dari remahan biskuit regal dibagian akhir kopi susu yang telah disajikan.

  1. Kue Cheescake

Ilustrasi foto: Kitchen Of Indonesia

(https://www.kitchenofindonesia.com/dessert-biskuit-regal-yang-sedang-kekinian/)

Siapa yang tak kenal dengan cheesecake? Kue manis begitu disukai karena memiliki rasa yang lembut dan tekstur khas dari keju. Cheesecake ini bisa dibuat dengan menambahkan biskuit Marie Regal ke dalam bahan dasarnya. Cara mengolahnya dengan menambahkan remahan Regal yang sudah dihancurkan ke dalam adonan campuran kue pada bagian terkahir sebelum dimasukkan ke freezer kulkas.

  1. Puding Tiga Lapis

Ilustrasi foto: nova.grid.id

(https://nova.grid.id/read/051973548/mudah-dibuat-yuk-bikin-resep-puding-regal-untuk-keluarga-tercinta?page=all)

 

Puding dikenal sebagai makanan pencuci mulut setelah makan berat. Memiliki tekstur kenyal dan padat, puding juga bisa dikreasikan lho. Cara mengolahnya, marie regal disusun dalam cetakan puding lalu tuangkan campuran adonan bahan untuk lapis regal yang sudah dimasak. Tunggu hingga puding set, setelah itu baru mencampurkan adonan bahan puding untuk lapis kedua berwarna kuning dan lapis ketiga berwarna cokelat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Members
  • Active
  • New
  • Online
  • Groups
  • Active
  • Newest
1.
avatar
Yustisia Susandi
149206 points
Dark mode